IPHI Enrekang Sulsel Resmi Dilantik

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Enrekang, Sulsel-Hajinews.id,- Pengurus Daerah IPHI Kabupaten Enrekang masa bakti 2020 – 2025 secara resmi dilantik tanggal 3 Nopember 2020 di Kawasan Industri Maiwa ( KIWA) Maroangin Kabupaten Enrekang.

Pengurus IPHI Kabupaten Enrekang yang dilantik yakni H. Muslimin Bando sebagai Ketua dan didampingi oleh beberapa personil pengurus lainnya.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

H. Abubakar Wasahua (Wkl Ketua 1) mewakili Ketua IPHI Sulsel hadir melantik dan memandu acara pelantikan tersebut.

Abubakar Wasahua dalam sambutannya menyebut bahwa organisasi IPHI adalah organisasi kebajikan yang bersifat indevenden. Salah satu tugas IPHI yang patut menjadi perhatian oleh segenap pengurus IPHI adalah merawat serta melestarikan haji mabrur sepanjang hayat.

Abubakar Wasahua menambahkan bahwa pengurus yang baru dilantik hendaknya proaktif menjadikan organisasi IPHI menjadi wadah perjuangan alternatif untuk mengawal umat dalam menghadapi berbagai problematika keummatan yang saat ini sedang kita hadapi bersama, untuknya pengurus yang baru diambil sumpahnya hendaknya menempatkan aspek konsolidasi organisasi dan konsolidasi program sebagai prioritas.

H. Muslimin Bando Ketua PD. IPHI Enrekang yang juga sebagai Bupati Enrekang saat ini menegaskan bahwa ia siap mengurus IPHI sebagai orgasisai para haji yang salah satu orientasi perjuangannya adalah mengedepankan program keshalehan pribadi dan kesholehan sosial.

Acara Pelantikan tersebut juga dihadiri lengkap para unsur Muspida Kabupaten. Acara pelantikan dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. (abb/fur).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *