IPHI Kota Medan Laksanakan Kegiatan Monitoring Pembinaan Cabang

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Medan, Hajinews.id – Pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Kota Medan melakukan kegiatan monitoring pembinaan cabang di 21 Kecamatan yang ada di kota Medan. Sekretaris PD. IPHI Kota Medan, H. Rudi Zul Adha mengatakan kegiatan tersebut

dilakukan oleh Pengurus Harian dengan mengunjungi 21 kecamatan yang ada dikota Medan. Kegiatan monitoring dipimpin langsung oleh Ketua PD. IPHI Kota Medan, Drs. H. Ilyas Halim M.Pd, pada Minggu (22/11/2020).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Salah satu daerah yang dimonitoring adalah Medan Belawan. Ketua IPHI Medan Belawan, H. Azwar S.Sos menilai kegiatan monitoring tersebut merupakan

Kegiatan kegiatan monitoring pembinaan cabang yang ke 2 ini merupakan suatu penghargaan yang tidak penghargaan pada pengurus cabang.

” Kegiatan monitoring pembinaan ini tak ternilai. Semenjak IPHI Kota Medan berdiri belum pernah ada Pengurus Daerah yang mengunjungi seluruh pengurus cabang di kecamatan sekota Medan, mungkin juga di Indonesia”. ujar Azwar pada hajinews.id pada Minggu (22/11/2020).

Selama melakukan kegiatan monitoring pembinaan ditemukan beberapa kendala di lapangan diantaranya, ada pengurus harian yang meninggal hingga kepengurusan yang tidak aktif . (Sitha).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *