Baim Wong Akui Bangun Pesantren di Purwakata Demi Alasan Mulia Ini

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, hajinews.id – Baim Wong belum lama ini merayakan ulang tahun pernikahannya dengan Paula Verhoeven yang ke 2. Lewat unggahan di laman akun Instagram pribadi, Baim mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan sekaligus mengenang sosok ibunda tercinta.

Pada kesempatan yang sama, Baim juga mengucapkan rasa bahagianya setelah mendengar sebuah kabar baik pondok pesantren yang tengah ia bangun kini sudah berjalan 75 persen. Pesantren ini rencananya juga akan ia pergunakan sebagai tempat untuk penghafal Al Quran. Lokasi pesantren yang ia bangun di Purwakarta untuk mengingat sang bunda. Ia pun juga berharap jika yang ia lakukan ini bisa membahagiakan sang bunda.

“sengaja saya cari di purwakarta.. Supaya bisa selalu mengingat mamah.. Mungkin cara ini yang masih bisa saya lakuin untuk bahagiain mamah..” Tulis Baim Wong

Tak lupa, Baim juga turut mengajak para netizen untuk berpartisipasi dalam pembangunan pesantrennya ini dengan tidak mempedulikan nominalnya. Besar kecilnya tak masalah asal niatnya baik.

Dikutip dari kumparan.com, unggahan Baim tersebut mendapat banyak sekali respons dari para netizen. Banyak dari mereka yang mendoakan agar rumah tangga yang dibangun oleh Baim Wong dan Paula Verhoeven bisa langgeng hingga kemudian hari. Termasuk juga rekan mereka sesama selebritis.

“Sukses dunia akherat ya Im. Amin Allahumma Amin..hebat papa mamanya bs mendidik anak kayak Baim Al Fatihah buat almarhumah.” Tulis @artikasaridevi

“Semoga samawa, sehat selalu.” Tulis @zahramelll

“Gimana caranya partisipasi kak? Barakallah kak Paula dan kak Baim, till Jannah insyaallah.” Tulis @iamelial*****

“Kak baim inssya allah saya juga mau ikutan buat nabung di ahirat kelak.” Tulis @aliya_gin*****

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *