Bikin Mewek, Bocah Viral Azani ibunya Tahan Tangis

Bocah viral sedang mengazani jenazah ibunya menahan tangis. Foto: Screenshot Makassar_Info
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, Hajinews.id – Viral video beredar luas seorang bocah mengazani jenazah sang ibundanya tanpa menangis.

Video yang tersebar di media sosial itu memperlihatkan seorang bocah yang memakai pakaian muslim berwarna biru tua sambil berdiri di depan jenazah ibunya dan mengazaninya.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Dengan lantang bocah itu mengumandangkan azan. Meski sempat menahan isak tangis, ia berhasil menyelesaikan tugasnya untuk melepas sang ibunda

“Seorang bocah adzankan jenazah ibunya yang meninggal dunia,” tulis akun @makasar__iinfo.

Diketahui bocah itu berasal dari Kalimantan Selatan. Ia masih duduk di bangku kelas 6 Sekolah Dasar dan memiliki dua orang adik.

“Iya ini tetangga, kelas 6 min dan ada 2 adik nya.. Mdh2an mnjadi anak2 yg sholeh sholehah,” tulis akun @riesa_eriani di kolom komentar.

Sontak kejadian itu pun membuat warga yang datang melayat ikut terenyuh dan berderai air mata.

Begitu pun dengan netizen yang melihat aksi bocah itu. Mereka turut merasakan kesedihan yang mendalam atas kepergian ibunda bocah tersebut.

“Ya Allah setegar begitulah kamu nak.semoga almarhum ibu di tempatkan di sisi yg maha kuasa,” tulis @mama_papa_jes_edw_car.

“Ya Allah.. ampunilah dosa2 almarhumah dan terimalah segala amal kebaikannya dan jadikanlah putranya jd anak yg sholeh yg bs menggandeng ibunya kelak di surgaMu. Aamiin,” komentar @@syahirularif.

“Merinding dengernya, meskipun orang tuaku sekarang sehat², tp umur atau ajal tidak ada yang tahu, semoga aku kelak bisa seperti anak itu yg bisa mengadzani jenazah orang tuaku,” sahut akun @Pujiyon67766272.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *