IPHI Sumut Safari Subuh di Sibolga

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Sibolga, Hajinews.id,- Silaturrahim terhadap anggota perlu terus ditingkatkan. Itulah yang dilakukan Pengurus Wilayah IPHI Sumatera Utara pada 25/11. Kali ini PW IPHI Sumatera Utara melakukan kunjungan Ke Tapanuli Tengah dan Sibolga.

Silaturrahim dengan PD IPHI Tapteng dan Sibolga dilaksanakan setelah melaksanakan shalat subuh berjamaah di Mesjid Agung Sibolga.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Dalam arahannya Ketua IPHI Sumut H. Musa Rajekshah, M.Hum yang akrab disapa Ijek mengharapkan agar PD IPHI menjadi garda terdepan dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan umat Islam khususnya dan NKRI secara umum.

Sebagai wakil gubernur, Ijek juga mengharapkan seluruh masyarakat bisa menjaga ketentraman dan kedamaian di daerahnya masing-masing, sehingga pilkada yang sebentar lagi digelar bisa berlangsung secara tertib dan lancar.

Selain itu Ustadz Dr. H. Azhar Sitompul, MA dalam tausiahnya mengajak jamaah agar bisa menjaga hati dan lisan serta tidak menyebar berita hoax.

Ustadz yang juga sekretaris PW IPHI Sumut ini menyebutkan bahwa menyebar berita hoax itu sama dengan menyebar fitnah. Dalam Alquran disebutkan bahwa fitnah itu lebih kejam daripada membunuh.

Di akhir acara ketua PW IPHI Sumut menyerahkan kenang-kenangan berupa kain sarung kepada para jamaah yang secara simbolis diterima oleh ketua BKM. [muaz] .

Safari subuh IPHI Sumut

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *