Kelapa Muda vs Batu Ginjal

Kelapa Muda vs Batu Ginjal
kelapa muda
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Kelapa Muda

HajinewsPenyakit Batu Ginjal atau dikenal dengan penyakit kencing batu merupakan satu jenis penyakit yang kerap dialami banyak orang,

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Penyebab penyakit ini karena adanya pengkristalan atau pengendapan urin di dalam ginjal sehingga berkumpul dan membentuk gumpalan keras yang menyumbat saluran kemih. Penyakit yang menyerang Ginjal dan saluran Kemih ini jika tidak segera di tanggulangi akan berakibat fatal.

Banyak cara untuk menyembuhkan penyakit mulai dengan resep medis maupun dengan obat tradisional.

Sebagaimana dilansir dari pastiseru.com, ada satu resep ramuan dari berbagai ramuan obat Tradisional, yakni Campuran Kelapa Muda dengan sebutir Telur Ayam Kampung.

Caranya adalah dengan memasukan satu butir Telur Ayam Kampung mentah kedalam sebuah Kelapa Muda yang sudah di lubangi lalu di aduk rata dan di minum.

Ternyata hal itu sangat membantu untuk menjadi alternatif dalam upaya menyembuhkan penyakit yang menyerang ginjal dan saluran kemih tersebut.

Resep ramuan Campuran Kelapa Muda dengan sebutir Telur Ayam Kampung ternyata mampu meringankan dan mempermudah peluruhan batu ginjal yang menyumbat saluran kemih. Minum ramuan ini dua kali sehari, pagi dan sore.

Selamat Mencoba! semoga bermanfaat.

Sumber : depokini

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *