Nekat ke Polda, Polisi Ancam Tangkap Simpatisan HRS

Polisi Ancam Tangkap Simpatisan HRS
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus. Foto: Dok Instagram
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, Hajinews.id – Polisi menegaskan akan menangkap simpatisan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab apabila tetap nekat datang dan berkerumun saat ( HRS ) Habib Rizieq menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, pada Senin (7/12/2020).

Habib Rizieq akan diperiksa sebagai saksi terkait kasu dugaan pelanggaran protokol kesehatan dalam acara pernikahan putrinya, Syarifah Najwa Shihab di kediamannya Petamburan, Jakarta Pusat.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Intinya kami akan bubarkan dan akan tindak tegas dengan melakukan penangkapan sesuai aturan jika tetap memaksa membawa massa ke Polda Metro Jaya pada hari Senin,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, Jumat (4/12/2020).

Pihak kepolisian telah mengimbau kepada simpatisan habib Rizieq agar tak berdatangan ke Polda Metro Jaya. Sebab, dikawatirkan akan terjadi kerumunan yang berpotensi menimbulkan klaster baru penularan Covid-19.

“Kami sudah sampaikan dari pemanggilan pertama juga sama. Cukup ditemani pengacara saja. Siapapun yang datang kesini dengan membawa massa akan kami akan tindak tegas,” tandasnya.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar