IPHI Sumut Gelar Safari Subuh di Asahan

safari subuh musa rajekshah
Safari Subuh Musa Rajekshah
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Asahan, Hajinews.id,- IPHI Sumut kembali melaksanakan safari subuh, kali ini dilaksanakan di Mesjid Agung H. Ahmad Bakri Kisaran pada 5/12/2020. Hadir dalam shalat subuh berjamaah tersebut Bupati dan PD IPHI Asahan serta warga masyarakat lainnya.

Usai shalat subuh berjamaah dilaksanakan silaturahim dengan para jamaah. Dalam sambutannya Ketua PW IPHI Sumut H. Musa Rajekshah yang akrab disapa dengan Ijek berpesan agar jamaah dapat memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya untuk beramal sholeh, karena hanya akhiratlah yang kekal. Pada hari ini kita berkumpul bersama, tujuannya adalah untuk beribadah dan menjalin silaturahim.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Mari kita jaga kekompakan dan kebersamaan. Hal yang penting adalah luruskan niat, ikhtiar maksimal dan berdoa kepada Allah SWT”, lanjutnya.

Selanjutnya Ijek juga mengajak para peserta tahfiz Al-Quran yang sedang belajar di Mesjid Agung Kisaran agar berbuat baik untuk masyarakat dan lingkungan, karena hal itu akan membawa kebaikan kepada daerah tempat tinggal kita.

Ia juga menyebutkan banyak Muslim yang tinggal di daerah minoritas yang kembali murtad.  Faktornya adalah ekonomi yang sulit dan pemahaman agama sangat rendah. Oleh karena itu ia berharap program dakwah harus terus didukung.

Usai sambutan dari ketua PW IPHI Sumatera Utaram disampaikan pula taushiyah oleh Ustadz Dr. H. Azhar Sitompul, MA. Azhar menyebutkan bahwa benteng kehidupan saat ini adalah shalat berjamaah dan tahfizhul Qur’an.

Usai acara silaturahim dilakukan pula peninjauan ruang kantor PD IPHI Asahan yang terletak di komplek Mesjid Agung H. Ahmad Bakri. Ijek berharap agar PD IPHI Asahan bisa melahirkan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat. [muaz/fur]

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar