FENOMENA VANNY VABIOLA..

FENOMENA VANNY VABIOLA
VANNY VABIOLA
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Oleh : Komaruddin Rachmat

HajinewsVanny Vabiola (34) ibu tiga anak, kelahiran Padang Sumatra Barat kini mengguncang musik jagad maya, terutama setelah Vannny merelease lagu-lagu barat khususnya ketika mengcover lagunya celine dion yang bernada tinggi, antara lain ” power of love” dan lainnya.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Suaranya yang bersih dan jernih dengan tidak sedikitpun syair bahasa inggrisnya yang dinyanyikan cacat, menyebabkan dunia musik tersentak. Reaksi dari seluruh Dunia sungguh luar biasa, dan kini Vanny menjadi trend Dunia, tinggal menunggu ledakannya saja.

Apa yang kita dapatkan dari fenomena Vanny Vabiola ini?

Pertama adalah bahwa ternyata untuk menjadi sukses diabad ini tidak perlu dengan fasilitas mahal, Vanny hanya mengandalkan talentanya dan seperangkat peralatan yang sederhana ternyata bisa mendunia.

Ketekunan dan fokus menyebabkan Vanny bisa menemukan jalannya sendiri , diawali sebagai cover lagu-lagu lama seperti lagu-lagunya Pance Pondang dan lain-lain menjadikan Vanny satu-satunya penyanyi cover yang menonjol di Indonesia, penggemarnya kian bertambah deras dari hari kehari.

Penyanyi yang juga pandai membaca Al qur an ini dan dengan busana muslimah yang dikenakannya itu, membawa Dunia menengok bahwa muslim tidaklah selalu seperti apa yang mereka bayangkan. Vanny tanpa sadar telah menjadi duta muslimah di halaman Dunia.
Sukron

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *