Safari Dakwah IPHI di Tanjung Balai

Safari dakwah IPHI Sumut
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Tanjungbalai-Sumut, Cakrawala.co,- Peengurus Wilayah IPHI Sumatera Utara melaksanakan safari dakwah di Tanjung Balai pada 3/12/2020. Acara di mulai setelah shalat Maghrib berjamaah dengan pembacaan surah Yasin.

Acara ini dilaksanakan di Musholla Pemko bersama keluarga besar IPHI Kota Tanjungbalai. Selanjutnya dilaksanakan pula haflah Alquran oleh qori nasional dan internasional, yaitu Trio Hasibuan dan Adenan Tumanggor.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Ketua PW IPHI Sumatera Utara H. Musa Rajekshah dalam sambutannya menjelaskan tentang pentingnya membangun generasi yang cinta Alquran.  Dengan pembinaan yang dilakukan sejak dini, maka diharapkan di masa mendatang akan terwujud pemimpin-pemimpin yang hafiz Quran dan bisa mewujudkan ajaran Alquran dalam kehidupan sehari-hari.

Selanjutnya sekretaris PW IPHI Sumatera Utara Dr. H. Azhar Sitompul menyampaikan taushiah tentang fungsi Alquran dalam kehidupan yaitu sebagai hudan, bayinat dan furqan. Alquran sebagai hudan, maksudnya Alquran menjadi petunjuk kepada siapapun.

Di akhir acara dilakukan pemberian bantuan terhadap Hafiz/ah dan Rumah-Rumah Quran yang ada di Kota Tanjung Balai. (muaz)

Safari dakwah Musa Rajekhshah
banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *