Yuni Sudiro: Aku Wakafkan Anakku

aku wakafkan anakku
foto : unsplash
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



By; @poenkisme

Hajinews – Pak polisi, saya punya seorang anak perempuan yang saya beri nama Hana Al-Thofunnisa. Usianya baru menginjak 7 (tujuh) bulan, tapi sejak lahir saya sudah berniat wakafkan dirinya dijalan Allah apapun yang terjadi, bahkan jika memang kematian yang harus menjemputnya. Akan tetapi saya sudah berwasiat bahwa dia tidak boleh menjadi Polisi Wanita. Saya tidak ridho dunia akhirat jika kelak dia ingin masuk ke institusi tersebut.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Saya iri, pak. Iri sekali dengan orang tua yang hari ini kehilangan anaknya karena mengawal seorang ulama sekaligus cucu dari Baginda Rasulullah SAW. Betapa tidak, saat para orang tua sibuk menginginkan anaknya sukses dalam urusan karier, jabatan, harta, dan kemewahan, orang-orang tua ini justru bahagia anaknya wafat menjadi syuhada. Mereka sudah punya tabungan di akhirat sana, sementara saya entah apa jadinya.

Pembunuhan terhadap ke enam anggota FPI tersebut jelas merupakan pesanan, entah itu penguasa, sembilan naga, atau pengkhianat bangsa lainnya. Target utamanya adalah IB HRS, akan tetapi semuanya berjalan tidak sesuai rencana. Sekarang kalian blunder karena demi menutupi satu kebohongan maka kalian membuat kebohongan-kebohongan lainnya untuk menutupi kebohongan yang sedang kalian jalankan. Itu bukti bahwa makar Allah lebih dahsyat dari pada makar yang kalian rencanakan.

Bersiaplah menanggung malu seumur hidup kalian. Bersiaplah menanggung beban pikiran dan dosa sepanjang hayat kalian.

Kalian hanya sekumpulan pengecut yang berlindung di balik seragam coklat bermodalkan senjata yang dibeli menggunakan uang rakyat! Ayo hadapi pendukung HRS dengan tangan kosong dan lepas seragam kalau kalian memang merasa jantan!

Polisi hari ini bukanlah simbol kebenaran dan keadilan sosial, akan tetapi sudah menjadi pelindung kekuasaan yang dengannya akan mudah mendapatkan pundi-pundi rupiah.

Kami rakyat Indonesia sudah muak dengan ketidakadilan yang kalian pertontonkan bersama rezim ini. Tunggu saja. Waktunya sebentar lagi. Saat rezim Jokowi beserta PDI-P tumbang, kalianlah orang pertama yang akan menjadi bulan-bulanan rakyat.

Saya percaya bahwa tidak semua polisi bejat seperti mereka yang berada di Polda Metro Jaya. Saya percaya masih ada polisi baik dan jujur meski jumlahnya bisa terukur.

Sedikit saya kutip pernyataan HRS. Di bungkam seperti apapun, kebenaran akan tetap menemukan jalannya. Bahkan di bunuh sekalipun, kebenaran akan tetap tersampaikan pada telinga-telinga yang mendengarkan.

Teruntuk anakku Hana Al-Thofunnisa, Istiqomahlah dijalan kebenaran. Suarakan dengan lantang tanpa takut tudingan, fitnah, maupun ancaman! Jadilah Mujahidah Pembela Islam yang kelak akan menyadarkan banyak orang! Bungkam mereka dengan hujjahmu sekalipun peluru akan bersarang di tubuhmu!

Jangan jadi pengecut, Nak! Jangan berlindung di bawah ketiak penguasa! Jangan sampai engkau menjadi munafiq yang selalu membuat propaganda!

Hana Al-Thofunnisa, mulai saat ini abi wakafkan engkau dijalan Allah sampai akhir menutup mata!

Carenang, 22 Robi’ul Akhir 1442 H

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *