Bank Muamalat Perkuat Layanan Kesehatan

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, Hajinews.id – PT Bank Muamalat Indonesia Tbk memperkuat layanan kesehatan dengan menjalin kerja sama Brawijaya Hospital Jakarta.

Sebelumnya, Bank Muamalat dan Brawijaya Hospital menggelar bincang santai perihal kesehatan alias health talk secara virtual.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Tema yang diusung adalah mewaspadai kenaikan berat badan akibat efek samping dari PSBB dan WFH (work from home).

Kegiatan membahas mengenai “Tips Mencegah Obesitas dan Diabetes”. Hadir dalam kegiatan ini Chief Human Capital Officer Bank Muamalat Riksa Prakoso dan Direktur Brawijaya Hospital Saharjo dr Amir Hamigu.

Adapun selaku pembicara adalah dokter spesialis gizi klinik dr. Amalia Primahastuti, M.Gizi, Sp.GK dan dokter spesialis penyakit dalam dr. Indah Gianawati, Sp.PD.

Dalam paparannya, kedua dokter pembicara mengatakan bahwa orang obesitas memiliki risiko kuat mengalami diabetes.

Selama pandemi, demikian kedua dokter tersebut, warga cederung lebih banyak di rumah sehingga pola makan harus dijaga, begitu juga dengan pola hidup seperti waktu tidur dan olah raga.

“Kerjasama Bank Muamalat dan Brawijaya Hospital telah terjalin sejak 2019, dan memberikan benefit layanan kesehatan, berupa potongan harga dengan menggunakan Kartu Shar-E Debit Muamalat,” ujar Riksa dalam keterangannya, Selasa (15/12/2020).

Brawijaya Hospital merupakan salah satu mitra strategis Muamalat Prioritas dalam memberikan Layanan Medical Concierge yakni fasilitas yang memberikan kemudahan layanan kesehatan bagi para Nasabah Muamalat Prioritas.

Kemudahan Layanan kesehatan bagi para Nasabah Muamalat Prioritas berlaku sampai dengan November 2021 yakni jenis pelayanan dan tindakan yang diberikan berupa paket potongan harga untuk rawat jalan maupun rawat inap sampai dengan 15 persen.

Paket layanan kesehatan lainnya seperti paket layanan laparoscopy , paket suntik untuk serviks berupan potongan harga maupun diskon harga paket. Untuk Paket perawatan gigi, kecantikan dan radiology potongan harga samai dengan 35 persen hingga Desember 2020.

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *