Innalillahi, Sekjen IPHI Meninggal Dunia

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, Hajinews.id,-Innalillahi Wa Inna Ilaihi Roji’uun, telah perpulang ke rahmatullah Sekjen Pengurus Pusat Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PP IPHI) Kol TNI (Purn) H. Samidin Nashir, MM pagi tadi sekitar pukul 05.45 WIB di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON) Jakarta (20/12/2020).

Menurut ketua IPHI H. Ismed Hasan Putro, almarhum Samidin Nashir akan dikebumikan di Kebumen-Jawa Tengah hari ini juga. Jenazah akan dibawa dari Rumah Sakit ke Kebumen insyaa Allah pada siang ini.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Segenap keluarga IPHI, menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya dengan iringan do’a, semoga almarhum Samidin Nashir diampuni dosanya dan mendapat tempat yang layak sesuai dengan amalnya di sisi Allah Subhanahu Wa’ Ta’ala. Dan kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan ketabahan serta kesabaran. Insya Allah Husnul khotimah,” ujar Ismed Hasan Putro.

Samidin Nashir adalah sekjen IPHI yang saat ini sedang menyiapkan Musyawarah Nasional IPHI yang akan berlangsung di Surabaya, pada bulan Maret mendatang. Samidin Nashir dikenal sangat gigih, bertanggungjawab, serta disiplin dalam menjalankan amanah yang dibebankan kepadanya.

Sementara, hingga pukul 08.20 wib jenazah masih berada di rumah duka di Jalan. Cengkeh No. 49, Lubang Buaya, Rt. 002, Rw. 02, Jakarta Timur..

Berdasarkan informasi dari pihak Keluarga, Insyaallah Almarhum Haji Samidin Nashir akan dimakamkan di Kebumen Jawa Tengah.

(Ingeu)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar