Politikus PDIP Ancam Tuntut Tempo

Dedi Sitorus bersama Jokowi. Foto: Dok Net
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, Hajinews.id – Pemberitaan Majalah Tempo soal korupsi Bansos Covid-19 yang menyeret PDIP dan putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, akan berbuntut panjang. Pihak PDIP meradang dan akan menuntut Tempo.

“Nanti di tingkat pengadilan, kalau tidak benar nanti kita sue (tuntut) Tempo-nya,” kata politikus PDIP Deddy Sitorus, seperti dikutip dari RMOL, Minggu (20/12/2020).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Deddy balik menyebut bahwa TEMPO kerap berkolaborasi dengan oknum KPK yang sering kali “membocorkan” hasil BAP. Hanya saja, substansi pemeriksaan dan informasi yang disajikan kerap berbeda dengan di pengadilan.

“Kedua, seringkali TEMPO ini mendapat informasi bahkan sebelum tangkap tangan,” ujarnya.

“Nah jadi kalau sekarang kan kita belum bisa menilai, benar tidak yang mereka sampaikan. Atau ini juga bagian dari operasi politik atau operasi hukum ngerjain PDIP,” ujar Deddy Sitorus.

Sebelumnya, Majalah TEMPO yang mengangkat tema besar “Korupsi Bansos Kubu Banteng”. Apalagi, nama Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan anak sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabumuning Raka turut disinggung dalam pemberitaan itu.

Staf Puan Maharani disebut menerima upeti miliaran, sedangkan Gibran dituding sebagai orang yang memberi rekomendasi agar pengadaan goodie bag diserahkan ke perusahaan tertentu.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *