Pesan Aa Gym Soal Beda Versi Penembakan 6 Laskar FPI

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews –  KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym, menyampaikan pesan perihal beda informasi penembakan 6 laskar yang wafat antara versi FPI dan kepolisian.

“Kita mendengar perbedaan, informasi baik dari kepolisian baik dari FPI, namun, kita harus yakin Allah menyaksikan segala-galanya,’ ujar Aa Gym, dikutip dari akun twitter @aagym, Selasa (08/12/2020).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Aa meminta kepada masyarakat dan umat islam untuk mengembalikan segala persoalan kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Bahwasannya kita minta tolong kepada Allah yang maha menyaksikan. Sebab Tak ada satu pun yang luput dari pengetahuan-Nya, tidak ada satu pun yang lepas dari pengawasan-Nya, Allah Subhanahu Wa Ta’ala, Assyahid, maha menyaksikan segala sesuatu.

Aa Gym meminta kepada masyarakat untuk meningkatkan kerendahan hati. Dengan kesungguhannya mengharap kepada Allah, supaya Allah membuka apa pun yang ditutupi siapa pun.

Masyarakat jangan sampai terpancing dengan permasalahan-permasalahan yang baru, jangan terprovokasi. Aa meminta semuanya untuk tetap tenang dan berpikir jernih. sambil bermohon supaya dibuka kebenarannya oleh Allah. Bijak dalam mengolah informasi, adil dan bersikap sesuai porsinya.

“Kita semua tenang, jangan sampai terpancing oleh informasi oleh dari pihak mana pun. Kita tetap jernih. Tetap lebih banyak memohon kepada Allah. Mengumpulkan informasi dengan jernih dan adil, dan kita harus bersikapnya proporsional,” ujar Aa Gym.

Pesan Aa terakhir, kita harus jadi bagian dari solusi, sekecil apa pun, walau sendiri, Allah mendengar do’a kita.

Demikian pesan Aa Gym kepada seluruh masyarakat khususnya umat Islam. Sepatutnya kita meresapi setiap apa yang disebutkan oleh Aa. Merenungi dan menjalankannya sebaik mungkin. Tetapkan keyakinan kepada Allah. Sebab hanya Allah yang maha kuasa atas segala-galanya. *Ingeu-dsb

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *