Harga Sebuah Kursi Menparekraf Sandi Uno: Hilang Nyawa, Dana, dan Masuk Penjara!

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, hajinews.id – Penunjukkan Salahuddin Uno sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) ternyata menyisakan kekecewaan mendalam bagi pendukungnya ketika Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 lalu.

Seperti diketahui, tidak sedikit dari pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (Prabowo-Sandi) yang ikut menyumbang — dalam bentuk dana — pasangan nomor urut dua ini. Oleh sebab itu, mereka yang sedang kecewa dengan idolanya tersebut menagih di akun Twitter, @sandiuno. Apalagi, Sandi beberapa kali menyatakan, siap beroposisi selama lima tahun usai kalah di Pilpres 2019.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Tidak sedikit akun yang meminta donasi untuk pasangan Prabowo-Sandi pada 2019, dikembalikan. Mereka pun menumpahkan uneg-unegnya di akun Sandi. Setiap Sandi membuat tweet (cuitan) terbaru, ratusan ribuan ribuan akun lantas berkomentar. Rata-rata menagih janji Sandi dan meminta sumbangan yang diberikan agar dikembalikan.

“Sorry broo dulu ada sumbangan saya di sini, tapi itu dulu,” ucap akun @ondarnis sambil memajang foto Sandi membawa dua plastik besar berisi uang sumbangan relawan dan pendukungnya.

Akun @gindo_e juga ikut menagih sumbangan yang diberikan pada 2019. “Bang Sandi, tolong saja dibalikkan lagi sumbangan pendukung pilpres dulu ya,” ujarnya.

Pemilik akun @opaldonil ikut menanggapi cicilan Sandi. “Saya ga habiss pikiiirrr. Kenapa dulu ada pilpres segala kalau hasilnya sepeerti ini. Banyak yang hilang nyawa, dana, dan masuk penjara…ini apaann..?? Menyedihkan serta mengecewakan.”

Sandi menyusul Prabowo yang lebih dulu menjadi Menteri Pertahanan (Menhan). Prabowo dilantik Jokowi pada Oktober 2019.

Ketika dicoba mengkonfirmasi ke asisten pribadi Sandiaga Uno, Yuga Aden, namun ia enggan berkomentar. “Nggak usah (ditanggapi),” ucapnya, Sabtu (26/12/2020).

 

 

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *