Kalau Habib Rizieq Shihab Seorang Wali dan Disakiti, Cak Nun: Allah Akan Menabuh Genderang Perang

Allah Akan Menabuh Genderang Perang
foto : Habib rizieq sedang di periksa kesehatannya di dalam penjara
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews – Cendekiawan Islam, Emha Ainun Nadjib yang akrab disapa Cak Nun menjelaskan soal balasan bagi orang-orang yang menyakiti wali-wali Allah. Bahkan, balasan itu juga berlaku bagi Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab jika benar ia merupakan wali Allah.

Menurut Cak Nun, jika Rizieq Shihab seorang wali Allah dan ada orang yang menyakiti maupun memfitnahnya maka Allah sendiri yang akan menabuh genderang perang terhadap orang tersebut.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Kalau Habib Rizieq itu seorang wali, maka kalau ada yang menyakiti dan memfitnah Habib Rizieq. Ada yang membully dan meremehkan beliau, yang marah bukan habibnya, yang marah adalah Allah, dan Allah akan menabuh genderang perang,” ungkap Cak Nun.

Hal itu ia sampaikan lewat tayangan videonya di kanal Youtube Cak Nun berjudul “Allah Menabuh Genderang Perang” yang tayang pada Minggu 27 Desember 2020.

Oleh karenanya, Cak Nun menegaskan kepada umat jangan pernah menyakiti atau memfitnah wali-wali Allah.

Menarik untuk Anda:

Pasalnya, kata Cak Nun, balasan bagi mereka yang melakukan hal itu bukan dibalas oleh orang-orang terdekat wali tersebut melainkan langsung Allah SWT yang akan membalasnya.

“Allah sendiri bersumpah, barang siapa menyakiti wali saya, maka saya menabuh genderang perang kepada mereka,” ungkapnya.

Balasan demikian menurut Cak Nun juga berlaku bagi negara-negara lain yang menyakiti bangsa Indonesia.

Sebab menurutnya, di Indonesia banyak wali-wali Allah, habib atau keturunan Rasulullah SAW.

“Di Indonesia kan wali-walinya banyak sekali. Habib-habib atau keturunan Rasulullah banyak, terus kalau ada kekuatan internasional yang menyakiti bangsa kita, sehingga para wali dan para habibnya turut tersakiti, maka Allah yang enggak terima,” tuturnya.

Dalam tayangan videonya tersebut, Cak Nun juga mengungkapkan terkait KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) yang dipaksa turun dari jabatannya sebagai presiden.

Menurut Cak Nun, banyak orang yang meyakini bahwa Gus Dur merupakan wali Allah seperti halnya Habib Rizieq Shihab yang juga banyak dipercaya merupakan keturunan Rasulullah SAW.

“Maka, ketika dia disakiti dan dipaksa turun dari Istana beberapa tahun lalu, bersiaplah menanti balasannya,” ujarnya.

Sumber : makassar

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *