3 Dai Positif Covid-19, Habib Nabiel Panjatkan Doa Kesembuhan

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, hajinews.id – Tiga tokoh Dai menjadi perhatian publik setelah mereka dikabarkan positif Covid-19, Selasa (29/12/2020). Tak ada yang menyangka ketiganya terjangkit virus Corona.

Harapan dan doa pun mengalir untuk mereka. Tak hanya warganet, para dai dan habaib juga ikut mendoakan ketiga penceramah tersebut. Ketiganya adalah Syaikh Ali Jaber (ulama kelahiran Madinah); KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym (pengasuh Ponpes Daarut Tauhiid Bandung); dan Ustaz DR Muhammad Syafii Antonio (pakar ekonomi syariah).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Habib Nabiel juga mendoakan semoga penyakit ini diangkat dari bumi kaum muslimin serta dunia seluruhnya. Keluarga kita yang sakit agar disembuhkan, yang wafat agar disyahidkan dan yang lain dijaga oleh Allah dari penyakit ini.

الفاتحة..

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ . الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ، الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ، مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ، إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ، اهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيمَ، صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ غَيْرِ الْمَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلَا الضَّالِّينَ..

اللّهُمَّ رَبَّ النَّاسِ أَذْهِبِ الْبَاسَ اشْفِ أَنْتَ الشَّاَفِي لَاَ شِفَآءَ إِلاَّ شِفآؤكَ شِفآءً لاَ يُغَادِرُ سَقَماً..

اللهم آمين يا رب

Doa Kesembuhan

اللَّهُمَّ رَبَّ النَّاسِ أَذْهِبْ الْبَاسَ اشْفِهِ وَأَنْتَ الشَّافِي لَا شِفَاءَ إِلَّا شِفَاؤُكَ شِفَاءً لَا يُغَادِرُ سَقَمًا

“Ya Allah Rabb manusia, Dzat yang menghilangkan rasa sakit, sembuhkanlah sesungguhnya Engkau Dzat yang Maha menyembuhkan, tidak ada kesembuhan melainkan dari kesembuhan-Mu, yaitu kesembuhan yang tidak menyisakan rasa sakit.” (HR Al-Bukhari)

Seperti diberitakan, Syaikh Ali Jaber dikabarkan positif Covid-19 setelah melakukan Swab tes. Saat ini beliau dirawat di salah satu rumah sakit dengan alat selang terpasang di hidungnya. Syaikh Ali Jaber meminta doa agar diberikan kesembuhan

Mendengar kabar ini, ribuan warganet langsung memberi respons mendoakan Syaikh Ali Jaber. Salah satunya akun IG @ummuahmad_21: “Ya syifa’…berikan kesembuhan kepada ulama2 kami…dengan kesembuhan yg terbaik….yang tiada menyisakan penyakit ..”

Doa juga mengalir untuk kesembuhan Aa Gym. Kabar positif Covid-19 itu disampaikan langsung oleh Aa Gym melalui akun Instagram pribadinya, @aagym, Selasa (29/12/2020) pagi. “https://www.instagram.com/tv/CJXLdeeldNi/?utm_source=ig_web_copy_link

“Semoga Aa sembuh sediakala. Kami sayang Aa. Al Fatihah… Amin. Tetap semangat Aa….,” demikian tulis Ustaz Tengku Zulkarnaen melalui akun IG-nya @tengkuzulkarnain.id mendoakan Aa Gym, Selasa (29/12/2020).

Ustaz Yusuf Mansur juga dalam postingannya mengabarkan Ustaz Syafii Antonio yang positif terjangkit Covid-19. “Ayo kawan-kawan, doain guru-guru kita. Ini bertambah lagi. Tadi Aa Gym. Nyusul Ust Syafii Antonio. Skrg, Syeikh Ali. Mohon doain,” tulis Ustaz Yusuf Mansur, Selasa (29/12/2020).

(Sitha/dbs)

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *