Bikin Nangis! Pria ini Bagikan Cerita Janji Haru Kakaknya Sebelum Naik Pesawat Sriwijaya Air SJ 182

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Kisah haru yang menguras air mata dibagikan oleh @haesunitizer di akun media sosial twitter. Dalam cuitannya tersebut, dirinya membagikan sebuah cuitan yang menjadi salah satu bagian dari perbincangan dirinya dengan abangnya yang menjadi salah satu penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh sabtu (9/1).

“‘pulang dari pontianak kan gua gajian, ntar gua mau modif motor trus lu temenin gua. selaw gua udh izin mamah katanya boleh’ bohong bang, nyatanya kita gak akan bisa modif motor baren’ tulis akun @haesunitizer.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Dalam lanjutannya dirinya juga menyesalkan tidak bisa menghabiskan waktu yang lebih lama lagi dengan sang kakak.

Dirinya juga mendoakan sang kakak agar bisa beristirahat dengan tenang dan berjanji akan menggantikan posisi kakaknya.

“kalau tau kyak gini harus kemaren gua pergi makan dulu ya sama lu bang, atau pergi kemana gitu bang biar kenangannya lebih banyak,” ungkapnya.

“lu sibuk sih bang, pasti cape banget kan bang gantiin papah jadi tulang punggung keluarga. sekarng abang tidur aja yang tenang, kemal bakal gantiin posisi abang,” lanjutnya.

Cuitan tersebut hingga Minggu (10/1) pagi sudah mendapatkan 668 retweet dan 10 ribu lebih likes. Cuitan tersebut lantas mengundang beragam doa agar keluarga yang ditinggalkan dapat diberi kekuatan dan ketabahan.

“Kamu kuat Hebat juga, pasti abang kamu sekarang lagi bangga banget punya adik kayak kamu dan keluarga kayak kamu. Nder ikhlasin ya? Dia udh bahagia dan udh tenang dengan dunianya yang jauh lebih indah sekarang, aku tau semuanya berat tapi aku juga yakin kamu bisa ikhlas,” tulis akun @mawreenxc.

“turut berduka cita, yang tabah ya, doaku untukmu dan keluarga mu, aku tau kamu kuat,” tulis akun @cilorpapeda.

Semoga proses pencarian Sriwijaya Air dapat berjalan lancar dan sanak keluarga yang ditinggalkan dapat diberi kekuatan oleh Tuhan. (Sitha).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *