Amalan 1 Menit Bisa Ampuni Dosa 70 Tahun, 2 Kalimat Ringan di Lidah Berat Ditimbangan di Hari Kiamat

Amalan 1 Menit Bisa Ampuni Dosa 70 Tahun
Khalid Basalamah
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews – Banyak cara kita umat islam jika ingin menghapus dosa-dosa yang kita lakukan, baik itu dengan sholat taubat hingga meminta ampun kepada Allah subhanahu wa ta’ala.

Namun ada juga cara lain semisal mengucapkan Istighfar atau Astaghfirullah.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Istighfar atau Astaghfirullah adalah tindakan meminta maaf atau memohon keampunan kepada Allah yang dilakukan oleh umat Islam.

Hal ini merupakan perbuatan yang dianjurkan dan penting di dalam ajaran Islam

Hal ini pun diterangkan oleh Ustadz Khalid Basalamah.

Simak penjelasannya :

Dalam satu menit jamaah sekalian anda bisa beristighfar dengan Allah 100 kali, 1 menit, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah, astaghfirullah

Apakah anda sadar bahwa istighfar 1 kali saja bisa mengampuni dosa anda selama 70 tahun, bisa dosa anda 100 tahun diampuni dengan 1 istighfar, bagaimana dengan 100 istighfar ? sederhana, 1 menit jamaah sekalian

dengan satu menit anda bisa memberatkan timbangan anda pada hari kiamat, 2 kalimat yang ringan di lidah berat ditimbangan pada hari kiamat dan dicintai oleh Allah

Bayangin ni kita dapat timbangan berat di hari kiamat dan di cintai oleh Allah, dapat cintanya Allah, bukan cintanya raja, bukan cinta manusia, pencipta segala sesuatunya hanya dengan mengucapkan kata nabi Subhanallahi wabihamdi subhanallah hiladzim

5 Ciri Orang yang Diganggu Jin, Setan atau Terkena Sihir, Ustadz Khalid Basalamah Sebut Hal Ini

Ada beberapa tanda menurut orang-orang yang ahli ruqyah syar’iyyah menyebutkan beberapa tanda (gejala) yang bisa digunakan sebagai petunjuk bahwa seseorang terkena gangguan jin atau terkena penyakit ‘ain.

Ini adalah tanda-tanda yang tidak pasti, terkadang berbeda-beda sesuai dengan keadaan, dan terkadang bertambah parah atau ringan pada keadaan yang lain.

Adapun tanda-tanda gangguan jin adalah:
  1. Berpaling atau lari (menjauh) yang ekstrim dari mendengar adzan atau mendengar (bacaan) Al-Qur’an.
  2. Pingsan, tidak sadar, kejang (kesurupan), atau jatuh saat dibacakan Al-Qur’an kepadanya.
  3. Banyaknya melihat hal-hal yang menakutkan.
  4. Menyendiri, menyepi atau perilaku-perilaku aneh.
  5. Terkadang jin yang mengganggu tersebut bisa berbicara ketika dibacakan (Al-Qur’an) kepadanya.
Sebelum seseorang terkena gangguan jin biasaya ada ciri-ciri khusus dalam kesehariannya:

1. Seringnya mimpi buruk:

Orang yang kena sihir biasanya selalu mimpi buruk dan mimpi buruk ini paling sering melihat binatang atau melihat kuburan yang melihat ketakutan dalam mimpinya.

Sehingga suatu saat sering mengigau dan membunyikan giginya atau kadang-kadang menyerang seseorang yang berusaha membangunkannya, gelisa tidak bisa tidur setiap malam.

Maka ini adalah ciri khas seseorang yang terkena sihir, terutama diperlihatkan dalam mimpinya sering melihat binatang-binatang simbol setan.

2. Sering bermimpi binatang:

Diantaranya adalah binatang cicak, ular dan anjing, ini adalah merupakan binatang simbolnya setan.

Jangan sampai kita keliru dalam mengartikan mimpi, misalnya ketika orang bermimpi melihat ular katanya akan menikah, ini pemahaman yang sangan keliru,” ungkap ustad Khalid Basalamah dalam ceramahnya.

Kadang-kadang diperlihatkan ular berwarna hitam yang berusaha menakutinya dan juga melilit tubuhnya, maka dalam pandangan beliau orang tersebut sedang disihir yang berusaha untuk menakutinya dan merusak pada prestasi seseorang tersebut.

Adapun yang sering dijumpai dalam mimpi yang keduanya adalah sering mimpi yang diikuti dengan hawa nafsu. Atau juga sering didatangi laki-laki dan perempuan yang bisa saja orang tersebut dalam mimpinya adalah seseorang yang pernah disukainya waktu itu.

Ini membuktikan bahwasannya setan membuka pada dia atau mungkin dasarnya orang tersebut tidak dikenalnya, atau bisa saja bermimpi seseorang dalam bentuk yang sangat besar. Menurut ustaz Khalid Basalamah menandakan orang tersebut sedang kena sihir yang dibuka oleh setan terhadap bentuk orang lain dalam mimpinya.

Bisa saja ada jin yang menyukainya, maka disarankan jangan menyukai dengan jin yang ini tidak ada gunanya dan tidak terlihat oleh mata kita,” jelas ustaz Khalid Basalamah.

Karena ada jin yang paling cantik membuat pengakuan, diceritakan oleh ustaz yang pernah mendengar seorang syek di Madinah sedang meruqyah seseorang yang kebetulan direkam oleh murid-muridnya dalam kaset.

Beliau mendengar perkataan dari jin perempuan yang konon katanya sangat cantik telah mengungkapkan dalam rekamanannya

“Saya jin perempuan dengan mata satu dan mempunyai kaki sembilan”. Maka kita jangan sampai menyenangi terhadap jin karena manusia itu adalah yang paling sempurna, maka mencitailah lakai-laki dan perempuan sesama manusia.

3. Susah tidur:

Sering bermimpi ketakutan sendiri, susah tidur karena was-was ketakutan dan seolah-olah kalau sendiri sering dihantui ketakutan yang berarti ini ada gangguan harus di ruqyah,” menurut ustaz Khalid Basalamah.

Yang ketiga sering adanya penyakit yang besar misal kanker dan was-was, sering kali merasa ada penyakit yang tanpa sebab.

4. Orang yang di ukir :

Terindikasi terkena sihir adalah orang yang telah diukir-ukir badanya dengan istilah raja-raja, ukiran-ukiran dengan maksud supaya rumah tangganya langgeng.

5. Mentransfer Aura:

Termasuk orang yang pernah dimandikan air dengan transfer aura, memberikan kekuatan tenaga dalam, yang ini semua adalah senjata-senjata setan.

Berarti ini semua adalah ada bentuk sihir, menurut ustadz ini harus diobati dengan rukiyah yang insya Allah baru bisa sembuh dengan memerlukan kesabaran dari beberapa proses.

Kesembuhan tersebut tergantung dari seseorang karena ada yang satu kali dua kali bahkan sampai beberapa kali, itu tergantung.

Kepastian itu milik Allah akan tetapi orang-orang yang belum sembuh dia harus muhasabah dirinya yang mungkin masih ada dosa yang mengganjal, hatinya belum bisa baik atau mungkin ada sesuatu yang memang traumatis diwaktu dia kecil yang kemungkinan juga sudah menjadi keturunan.

Biografi Ustaz Khalid Basalamah

Dilansir dari data biografi.com: Ustadz Khalid Basalamah atau nama lengkapnya Dr. Khalid Zeed Abdullah Basalamah, Lc., M.A.

Lahir pada tanggal 01 Mei 1975 di Makassar, Sulawesi Selatan

Keturunan Arab dari daerah Hadramaut, Yaman dilihat dari nama belakangnya yang memiliki marga Basalamah.

Belajar di Arab Saudi

Beliau menghabiskan kecilnya ia habiskan di Makassar, setelah menyelesaikan pendidikan hingga sekolah menengah pertama, Khalid Basalamah kemudian bernagkat ke Madinah, Saudi Arabia dan melanjutkan pendidikannya SMA nya disana di tahun 1990an.

Setiap harinya yang ia lakukan adalah belajar agama seperti belajar tentang ayat-ayat alquran serta hadist nabi. Kegiatan lain yang Khalid Basalamah lakukan hanyalah pergi ke sekolah ataupun pergi ke masjid Nabawi untuk beribahadah. ia juga biasa mengunjungi orang-orang Indonesia yang menetap disana.

Menikah dengan Muallaf

Khalid Basalamah menyelesaikan pendidikannya S1 nya di Universitas Madinah. Setelah itu ia kembali ke Makassar. Pada tahun 2000an. Istri Khalid Basalamah diketahui merupakan seorang muallaf

Dari pernikahannya tersebut, beliau dikauniai empat orang anak. Untuk pendidikan tingkat master, ia selesaikan di Universitas Muslim Indonesia di Makassar. Dan gelar doktor atau S3 ia selesaikan di Universitas Tun Abdul Razak, Malaysia.

Menjadi Penceramah

Ustadz Khalid Basalamah saat ini lebih banyak mengisi waktunya dengan menjadi seorang penceramah. Mengisi kajian islam dari masjid ke masjid.

Dalam menyampaikan dakwahnya beliau selalu berdasarkan dari alquran dan hadist serta dari pemahaman pemahaman para sahabat dan serta ulama.

Adapun beberapa kitab yang sering dikaji oleh ustadz Khalid Basalamah dalam setiap ceramahnya adalah yaitu Kitab Bulughul Marom yang berisikan kumpulan hadist mengenai masalah fiqih (hukum) serta kitab Minhajul Muslim yang berisikan penggambaran mengenai ajaran islam secara menyeluruh.

Berbisnis Restoran

Selain sibuk dalam aktivitas dakwah, Ustadz Khalid Basalamah juga menjalankan usaha bisnis. Adapun salah satu usahanya adalah bisnis restoran makanan khas Arab bernama Ajwad Resto yang kini berada di bilangan Kramatjati, Jakarta.

Beliau juga berbisnis souvenir khas timur tengah, travel umroh dan haji, serta penerbitan buku-buku islam. Disamping itu Ustadz Khalid Basalamah juga menjadi ketua Yayasan Ats Tsabat di Jakarta Timur, ia juga sebagai ketua dalam pengiriman dai ke Irian dan penasehat di saluran tv dakwah WesalTV.

Sumber : bangkapos

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *