Putra Ribka Tjiptaning Dukung Vaksin, Sementara Ibunya Menolak

Putra Ribka Tjiptaning Dukung Vaksin Sementara Ibunya Menolak
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, hajinews.id – dr. Riyo Kristian Utomo kini ramai dibicarakan terkait komentar Ibunya yang merupakan politisi PDIP yakni Ribka Tjiptaning yang menolak divaksin. Ribka mengisyaratkan masih meragukan vaksin Covid-19, karenanya ia dan keluarganya menolak vaksin dan memilih didenda.

“Kedua, kalau persoalan vaksin saya tetap tidak mau divaksin maupun sampai yang 63 tahun bisa divaksin, saya sudah 63 tahun nih. Misalnya hidup di DKI Jakarta semua anak cucu saya dapat sanksi Rp5 juta mending saya bayar,” ujarnya Ribka.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Namun, di media sosial ramai capture postingan Riyo yang merupakan anak Ribka Tjiptaning yang justru mendukung vaksinasi COVID-19. Dalam berbagai postingan yang beredar, terlihat dokter dr. Riyo Kristian Utomo memasang poster dukungan vaksin di media sosialnya.

Di media sosial twitter, postingan putra Ribka Tjiptaning, yakni dr. Riyo Kristian Utomo, ramai dibagikan di media sosial.

Terlihat, postingan dr Riyo pemilik akun instagram Dokriyoproletariat memosting frame dukungan vaksinasi Covid-19.

Ini dokter Riyo Kristian Utomo anak dari Ribka Tjiptaning siap divaksin. Ternyata ibu dan anaknya gak kompak,” tulis @MurtadhaOne1 di twitter.

Mengutip dari m.perjuangansumut, dokter Riyo, selain sebagai dokter dan anak dari Politikus Ribka Tjiptaning, juga pernah menjadi caleg dari PDIP Sumut.

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *