CEO Moderna: Dunia akan Hidup dengan COVID-19 “Selamanya”

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



hajinews.id – CEO perusahaan pembuat vaksin COVID-19, Moderna, Stephane Bancel memperingatkan bahwa virus corona yang telah membuat perekonomian dunia hancur dan rumah sakit kewalahan akan ada “selamanya” di bumi.

Pejabat kesehatan masyarakat dan ahli penyakit menular mengatakan memang ada kemungkinan besar bahwa COVID-19 akan menjadi penyakit endemik, yang berarti penyakit itu akan hadir di masyarakat setiap saat, meskipun kemungkinan pada tingkat yang lebih rendah daripada sekarang.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Stephane Bancel tampaknya setuju dengan hal itu bahwa COVID-19 akan menjadi endemik, dengan mengatakan “SARS-CoV-2 tidak akan hilang. Kami akan hidup dengan virus ini, kami pikir, selamanya,” kata Bancel dalam diskusi panel di JPMorgan Healthcare Conference, Rabu (13/1/2021),mengutip CNBC.

Ia menambahkan, pejabat atau otoritas kesehatan harus terus memantau varian virus baru, sehingga para ilmuwan dapat memproduksi vaksin untuk melawannya.

Para peneliti di Ohio mengatakan pada Rabu bahwa mereka telah menemukan dua varian baru yang kemungkinan besar berasal dari Amerika Serikat dan salah satunya dengan cepat menjadi strain dominan di Columbus, Ohio, selama periode tiga minggu pada akhir Desember dan awal Januari.

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *