Front Persaudaraan Islam Instruksikan Anggotanya Bantu Korban Bencana Alam

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, hajinews.id – Musibah dan bencana silih berganti melanda berbagai wilayah di Indonesia. Ada banjir, tanah longsor, erupsi gunung berapi, gempa bumi, dan musibah lainnya.

Melihat duka yang dialami oleh masyarakat Indonesia, DPP Front Persaudaraan Islam mengeluarkan Maklumat yang berisi perintah bagi segenap relawan Front Persaudaraan Islam untuk membantu penanggulangan bencana dan membuat posko kesiapsiagaan bagi korban terdampak musibah.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Berikut isi Maklumat DPP Front Persaudaraan Islam, sebagaimana dilansir Faktaki ni.info pada Sabtu (16/1/2021).

“Dengan banyaknya peristiwa bencana alam yang menimpa saudara saudara kita sebangsa dan setanah air di berbagai tempat, diantaranya Sulbar, Kalsel dan lain lain, yang mengalami musibah gempa dan banjir. Dengan ini DPP Front Persaudaraan Islam menginstruksikan kepada seluruh relawan Front Persaudaraan Islam di berbagai daerah dan wilayah UNTUK TURUN MEMBANTU PENANGGULANGAN BENCANA DAN MEMBUAT POSKO KESIAPSIAGAAN UNTUK MEMBANTU KORBAN MUSIBAH BENCANA ALAM DI SELURUH WILAYAH NKRI,” ujar Wakil Ketua Umum DPP Front Persaudaraan Islam KH Awit Mashuri.

Sementara itu, di media sosial akun twitter @REBORN_FPI banyak membagikan foto yang menunjukkan anggota FPI membantu korban bencana alam. Misalnya di Kalimantan Selatan dan Mamuju.

“Bantuan Logistik Kloter Ke-2 Laksana FPI (Laskar Siaga Bencana – Front Persaudaraan Islam) Untuk Korban Gempa di Mamuju, Sulawesi Barat,” tulis @REBORN_FPI.

(Sitha/dbs).

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *