Tagar ‘Bangkitnya KKN’ Trending di Twitter, Netizen Ungkit Korupsi Dana Bansos

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, hajinews.id – Tagar atau hastag ‘Bangkitnya KKN’ trending di media sosial twitter pada hari ini, Selasa, 25 Januari 2021. Hingga saat artikel ini ditulis, tagar ‘Bangkitnya KKN’ sudah dicuitkan sebanyak 3.133 kali oleh netizen.

Sebagian dari mereka mengungkit kasus dugaan korupsi yang melibatkan eks Menteri Sosial (Mensos) sekaligus Politikus dari Partai PDIP, Juliari Peter Batubara.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Kasus korupsi bantuan sosial (bansos) Covid-19 yang menjerat eks Menteri Sosial Juliari P. Batubara (JPB) terus bergulir,” tulis akun @meina_petz.

“Usut Arahan Khusus Eks Mensos Juliari P. Batubara dalam Korupsi Bansos Covid-19, KPK Panggil Pejabat Kemensos,” tulis akun @naybheel

“Dulu yg diperjuangkan , agar negara terbebas dari KKN, tetapi sekarang sudah merajalela, tambah gila,” tulis akun @saputra_darjat.

Sebelumnya, dilansir seputartangerang.com, diketahui bahwa eks Mensos Juliari Peter Batubara ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus dugaan korupsi dana pengadaan bansos Covid-19 di wilayah Jabodetabek. Juliari diduga menerima suap sebesar Rp17 miliar yang dia pergunakan untuk keperluan pribadinya sendiri.

Namun tak sampai situ saja, kasus korupsi yang menyeret nama Politikus PDIP ini terus bergulir, setelah media Tempo menyebarkan infografis tentang Madam Bansos yang diduga merupakan elit partai yang sama.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *