Elon Musk Meraih Penghargaan 21 Heroes 2021 Versi TUMI Intiative, Mengejutkan Anies Termasuk Di Antaranya

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews – Tahun 2020 adalah tahun yang penuh tantangan dalam segala aspek kehidupan. Virus corona yang melanda ke seluruh dunia, telah merubah sistem kehidupan sehari-hari.

Seluruh manusia di dunia saat ini lebih mengkhawatirkan kesehatan dan keselamatan, sehingga mereka lebih waspada dalam melaksanakan kegiatan sehari-harinya terutama yang berhubungan dengan transportasi.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Hampir di semua kota dilakukan lockdown, namun para pekerja harus tetap keluar rumah untuk tetap bekerja dan menggerakkan roda ekonomi.

Di tengah situasi pandemi yang tidak menentu ini, Transformative Urban Mobility Initiative (TUMI) dengan bangga menganugerahkan penghargaan kepada mereka-mereka yang berhasil memberikan transformasi mobilitas kota.

Selain Elon Musk CEO mobil listrik Tesla dan 19 Heroes 2021 lainnya, seperti ada yang kita kenal ialah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Anies termasuk dalam daftar 21 pahlawan versi Transformative Urban Mobility Initiative (TUMI)lm Initiative.

Dikutip dari laman resmi TUMI Initiative, Anies dianggap mampu menciptakan sistem transportasi bus terintegrasi dan membuat jalur sepeda sepanjang 63 kilometer di Jakarta. “Kota ini bekerja menuju tujuan bersama untuk menciptakan transportasi yang adil, terjangkau, dan inklusif untuk semua,”

Sumber daya yang sudah langka di Jakarta menyusut selama Covid-19, namun Anies yang mampu memimpin peningkatan transit yang mantap, termasuk layanan bus masing-masing dan rencana untuk jaringan sepeda besar, yang 63 km di antaranya sudah ada.

Kota ini bekerja menuju tujuan bersama untuk menciptakan transportasi yang adil, terjangkau, dan inklusif untuk semua.

Sebelum pandemi, Anies melihat sekilas sistem transportasi Jakarta untuk menciptakan sistem transportasi yang transformatif dan terintegrasi.

Anies adalah seorang akademisi Indonesia, aktivis, politikus dan pendiri Indonesia Mengajar, program mentor yang menugaskan lulusan universitas untuk melayani dalam misi mengajar selama satu tahun di seluruh negeri. Ia sebelumnya menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan di bawah iklan Joko Widodo.

Penghargaan untuk Anies Baswedan ini menambah deretan prestasinya yang lain baik ajang nasional maupun internasional.

Selamat pak Gubernur terpilih sebagai satu dari 21 Heroes 2021 oleh Transformative Urban Mobility Initiative karena keberhasilan transformasi mobilitas kota yang berdampak pada peningkatan kualitas hidup seluruh warga. (Nenden).

 

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar