Anies Baswedan Jadi Pahlawan Transportasi Dunia, Ini Kata DPRD DKI

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, Hajinews.id – Prestasi gemilang kembali ditorehkan Gubernur Anies Baswedan di level dunia pada awal 2021 ini. Bahkan, kerja Anies dalam mentata kota mendapat penghargaan dari internasional,pada Jumat (5/2/2021).

Menanggapi kabar baik tersebut, DPRD DKI Jakarta langsung menyampaikan rasa bahagianya.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Tentunya ikut gembira atas pencapaian Pemprov dibawah kepemimpinan Pak Anies yang mendapat apresiasi dari dunia internasional maupun nasional,” ungkap Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abdurrahman Suhaimi dilansir RMOLJakarta, Jumat (5/2).

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini pun berpesan kepada Pemprov DKI Jakarta agar tidak cepat puas dan terus berinovasi dengan memunculkan terobosan-terobosan baru.

“Terus munculkan Inovasi baru yang modern. Kekompakan dan sinergi ini harus terus di dorong lagi dan diperkuat,” jelasnya.

 

Seperti diketahui, Dunia menilai Anies sukses melakukan transformasi mobilitas kota yang berdampak pada peningkatan kualitas hidup seluruh warga DKI Jakarta.

Terkait itu, nama Anies terpilih sebagai satu dari 21 pahlawan dalam 21 Heroes 2021 oleh lembaga internasional Transformative Urban Mobility Initiative (TUMI). TUMI sendiri adalah inisiatif implementasi global terkemuka pada mobilitas berkelanjutan yang dibentuk melalui persatuan 11 mitra bergengsi.

 

 

 

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *