Fakri Hamzah: Jika 1 Kasus Didamaikan Kenapa Tidak Semua Didamaikan Ya?

Fahri Hamzah (foto: ist)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews — Mantan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah makin lantang menyuarakan perdamaian. Dalam akun Twitter-nya, dia merespons soal pertemuan antara Natalius Pigai dengan Permadi Arya alias Abu Janda dengan membalas cuitan tersebut.

“Jika 1 kasus didamaikan kenapa tidak semua didamaikan aja ya? #DamaiItuIndah,” kata Fahri Hamzah, sebagaimana dilansir Genpi, Jum’at (12/2).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Terkait isu perdamaian yang sedang digaungkan, Fahri juga menyebutkan tentang menolong orang yang sedang dizalimi.

“Tolonglah saudaramu yang berbuat zalim dan yang dizalimi. Mereka bertanya: Ya Rasul, jelas kami paham menolong orang yang dizalimi, tapi bagaimana kami harus menolong orang yang berbuat zalim?” tulis Fahri Hamzah, Kamis (9/2).

“Beliau bersabda: Pegang tangannya (hentikan ia agar tidak berbuat zalim),” tambahnya.

Sebelumnya, Politikus Partai Gelora ini juga sempat menyuarakan untuk membantu pemerintah dengan mengakhiri sikap saling benci.

“Kita akan bantu pemerintah untuk mengakhiri perasaan saling benci. Apapun alasannya kebencian adalah sakit jiwa. Siapapun yang melakukan,” ucap Fahri Hamzah.

“Lebih utama diakhiri aktor-aktor yang mengatasnamakan negara dan kelompok untuk membenci kelompok lain. Kita perlu suasana tenang,” pungkas Fahri Hamzah.

Diketahui sebelumnya, Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad mengunggah foto kebersamaannya dengan mantan anggota Komnas HAM Natalius Pigai dan Permadi Arya di sebuah hotel di Jakarta, Senin, 8 Februari 2021.

Hal itu terungkap dalam sebuah foto yang diunggah Dasco melalui akun Instagram pribadinya, Senin, 8 Februari 2021 malam.

Dalam foto tersebut, terlihat sosok Natalius Pigai dan Permadi Arya duduk saling berhadapan sedangkan Dasco berada di tengah-tengah.

“Perkuat diri membangun negeri bersama Natalius Pigai dan Abu Janda, Fairmont, 8-2-2021,” kata Dasco dalam unggahan akun Instagram pribadinya @sufmi_dasco yang diunggah pada Senin, 8 Februari 2021.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *