Viral Video Pemukulan Petugas SDA Jaktim oleh Warga, Nitizen Ngamuk!

pemukulan terhadap petugas SDA Jaktim yang sedang menjalankan tugas untuk penanganan banjir
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews ā€” Insiden pemukulan terhadap petugas SDA Jaktim yang sedang menjalankan tugas untuk penanganan banjir menuai kecaman dari nitizen. Diduga saat kejadian, warga merasa mobilnya terhalangi petugas.

Video pemukulkan oleh warga tersebut diunggah seseorang dengan akun twitter @KojekRabBetawi, dia menyebutkan bahwasannya telah terjadi pemukulan terhadap petugas SDA Jaktim, dan harus ditindak. Peristiwa tersebut terjadi pada, Senin (8/2) pukul 17.00 WIB di daerab Bidara Cina. Diceritakan juga, bahwasannya petugas saat itu sedang menjalankan pekerjaannya menurunkan pompa untuk penangan banjir.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“aksi pemukulan terhadap petugas SDA jaktim yang dilakukan oleh warga ini harus ditindak!!!!!

@DKIJakarta

kejadian senin 8/2 jam 17:00 daerah bidara cina. ketika sedang nurunin pompa untuk penanganan banjir, die mao lewat ngerasa mobilnye kehalang , ditunggu tindak tegasnya!!!” ungkap akun @KojekRabBetawi dikutip Hajinews.id, Jum’at (12/2).

 

Sontak unggahan video tersebut mendapat banyak respon dari warganet, saat ini postingan tersebut telah di retwett 4,06K, 5.777 like dan 450 komentar.

 

“@KojekRapBetawi @DKIJakarta

Barbar banget ya, coba yang mukul pake gamis sama peci, kurang dari 3 jam paling udah ditangkep. Kalaupun misalnya mobil petugas SDA salah, ga harus mukul juga kaleeee.” balas @miskinilmu

 

“@KojekRapBetawi and @DKIJakarta Pak @aniesbaswedan

: kasihan petugas nya ini. Tolong beri pelajaran pada orang yang memukul itu agar jadi pelajaran bagi yang lainnya juga” Komentar @KampusBrandal

 

“@KojekRapBetawi @itssyisyi @DKIJakarta

Pemukulan bukan delik aduan tapi delik pidana….. mungkinkah di proses hukum atau di cari celah hukumnya…” Celoteh @Alhamdulillahm7

Pelaku minta maaf

Setelah cukup lama viral dan dibicarakan oleh warganet, akun pengunggah kemudian memposting video kelanjutan dari peristiwa pemukulan tersebut, yang berisi klarifikasi dan permohonan maaf pelaku terhadap korban.

 

“orangnye udeh minta maap disaksiin sama pihak terkait dan korban ya gtu dah , begitulah video ini nongol di instastory pelaku pemukulan.” Cuit @KojekRapBetawi pada, Jum’at (12/2).

Kendati kasus tersebut berakhir damai, sepertinya nitizen masih tidak terima dan meninggalkan komentar yang ironi.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *