Banjir Melanda Bekasi dan Jakarta, HNW: Hadirkan Gotong Royong

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Hujan dengan intensitas cukup tinggi saat ini mulai kembali melanda sejumlah daerah di Indonesia.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, sebanyak 200 RT terdampak banjir imbas hujan deras yang mengguyur Jakarta sejak Jumat (19/2/2021) malam. Sementara, di Kota Bekasi, genangan banjir melanda sejumlah perumahan salah satunya kawasan Perumahan Puri Gading dan beberapa akses jalan di Kota Bekasi.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) pun kembali memprakirakan hujan deras hingga sedang akan mengguyur seluruh wilayah Jakarta pada, Sabtu, 20 Februari 2021.

Menyikapi adanya bencana banjir yang melanda sejumlah daerah, Wakil Ketua MPR (Majelis Permusyawaratan Rakyat) RI Hidayat Nur Wahid mengungkapkan rasa prihatinnya.

“Banjir hadirkan keprihatinan, tapi juga tumbuhkan gotongroyong dan kebersamaan,” kata Hidayat Nur Wahid melalui akun Twitter pribadinya yang di tulis, Sabtu, 20 Februari 2021, dikutip hajinews.id.

Masih melalui akun Twitter-nya, Hidayat Nur Wahid yang juga merupakan Wakil Ketua Majelis Syura PKS itu mendoakan agar bencana banjir yang menerjang sejumlah daaerah bisa segera surut.

“Semoga banjir lekas surut di seluruh Indonesia, semoga bisa diubah jadi banjir solidaritas dan kerjasama antar warga siapapun mereka, tumbuhkan kembali semangat persaudaraan se Indonesia,” kata Hidayat Nur Wahid menambahkan.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *