Bertubi-tubi Mendapat Penghargaan, Anies Baswedan Dijuluki Warganet Pemimpin Berjuta Prestasi

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews – Di tengah giatnya dalam menghadapi segala macam persoalan ibukota, terutama yang kini sedang dihadapi, yaitu masalah banjir. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali memamerkan penghargaan yang diperolehnya di akun medsosnya.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Anies menerima penghargaan BeritaSatu Public Leader Awards dalam acara Virtual Leadership Forum pada hari Selasa, 23/2/2021 yang lalu.

Dalam penjelasannya Anies mengucapkan terimakasih pada Beritasatu Media atas penghargaan yang dia terima. Prestasi ia sematkan juga kepada ribuan orang jajaran Pemprov DKI Jakarta yang masih berkerja keras siang malam dalam penanganan pandemi Covid-19.

“Kerja kolosal mereka dalam senyap, kerja tak terlihat, kerja yang sering jauh dari kamera-kamera manapun. Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya”.

Antusiasme warganet kembali hadir menyambut prestasi Anies yang bertubi-tubi. Hingga dalam sebuah komentar ada yang menyebutkan kalau Anies Baswedan adalah seorang pemimpin dengan berjuta prestasi. (Nenden).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *