Hikmah Siang : 5 Kesalahan Saat Berdoa

mendoakan non muslim
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.idBerdoalah sebanyak-banyaknya dan Allah akan mengabulkan doanya begitulah firman Allah dalam kitabnya. Allah sangat menyukai hambanya yang selalu berdoa dan meminta sesuatu kepadanya. Ternyata tanpa disadari banyak dari kita yang sering melakukan kesalahan saat berdoa, sehingga doa jadi tak kunjung dikabulkan.

Dilansir dari Ringtimesbanyuwangi.com dan YouTube NS BOR CHANNEL pada 25 Februari 2021, berikut kesalahan saat berdoa yang sering dilakukan banyak orang

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

1. Tidak Memohon Ampunan Pada Allah SWT

Hal pertama yang harus dilakukan ketika berdoa adalah mendahulukan meminta ampunan kepada Allah, sebab dosa-dosa anda bisa menjadi penghalang terkabulnya doa. Memohon ampunan kepada Allah SWT agar doa semakin kecil, semakin tipis doa anda semakin mudah doa terkabulnya doa.

2.Terburu-buru Saat Berdoa

Ketika berdoa harus fokus kepada Allah. Jangan sampai buru-buru saat berdoa apalagi sambil membayangkan hal yang tidak ada sangkut pautnya dengan doa.

3. Tidak tau arti dan makna berdoa tersebut.

4. Ada Keraguan Saat Berdoa

Hal ini sering dilakukan banyak orang ketika berdoa, kebanyakan masih menyimpan keraguan saat berdoa. Jika masih menyimpan keraguan, jangan heran doa anda tak kunjung dikabulkan.

5. Tidak Berkepanjangan

Doa itu tidak cukup sekali, doa itu harus harus berkepanjangan. Jangan sampai merasa cukup hanya berdoa satu atau dua kali.Jangan salahkan siapapun jika doa tak kunjung dikabulkan. Sebaiknya setiap saat anda selalu berdoa, terutama setelah sholat fardhu lebih baik lagi sholat malam.

 

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *