Bikin Bangga! Sehari Anies Baswedan Raih 3 Penghargaan Sekaligus

Gubernur DKI Anies Baswedan foto jpnn
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, Hajinews.id – Jika ada nominasi kepala daerah paling inspiratif dengan penghargaan terbanyak, Anies Baswedan sudah tentu keluar jadi Juaranya. Sudah tak terhitung penghargaan dari dalam dan luar negeri didapatkan olehnya. Terbaru, dalam sehari Anies bahkan meraih tiga penghargaan sekaligus, sungguh membanggakan.

Apa saja tiga penghargaan tersebut?

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

1. Pertama, Anies dinobatkan sebagai salah satu pemimpin publik dalam penghargaan ‘Beritasatu Public Leader Awards’ dari Berita Satu Media Holdings.

2. Pemprov DKI Jakarta juga berhasil menuai prestasi pada bidang transportasi di tingkat internasional. DKI Jakarta berhasil menjuarai Sustainable Transport Award (STA) 2021 dan menjadi kota pertama di Asia Tenggara yang mendapatkan penghargaan tersebut.

3. Terakhir, Anies Baswedan meraih Happiness Award sekaligus terpilih sebagai salah satu Tokoh Pemberdayaan 2020 yang diselenggarakan oleh lembaga amil zakat nasional, Rumah Zakat. Ia terpilih berkat kontribusinya terhadap kontribusinya dalam penanganan pandemi di DKI Jakarta.

Jika beberapa waktu lalu nama Anies Baswedan dinilai minus, kali ini Gubernur DKI Jakarta tersebut buktikan jika Jakarta di bawah kepemimpinannya bisa meraih pergaan bahkan mengalahkan banyak negara maju.Dalam cuitannya di liminasa Twitter, Anies Baswedan mengajak pengikutnya di Twitter untuk merayakan kemenangan atas penghargaan yang diterima oleh Jakarta

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *