MUSDA IPHI Probolinggo, Emil Dardak : Mabrur Sepanjang Hayat, Bersinergi dengan Berbagai Elemen

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Probolinggo, Hajinews  — Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak menegaskan bahwa, kata kuncinya mabrur sepanjang hayat adalah dengan bersinergi dengan berbagai elemen, “kita tidak membuat program sendiri-sendiri tapi kita menciptakan wadah sinergi keluarga besar haji dengan berbagai elemen masyarakat demi terwujudnya masyarakat yang lebih baik.”.

Hal tersebut disampaikan Emil Elestianto Dardak  dalam sambutannya pada pembukaan Musyawarah Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Probolinggo, di Aula MAN 1 kota probolinggo, Rabu (10/03) siang.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Emil mengatakan ada banyak hal yang harus dilakukan dan dikerjakan sendiri- sendiri akan sulit, tetapi kalau dikerjakan bersama-sama insyaallah lebih ringan dan mempunyai dampak ke masyarakat.

“Konsep mabrur sepanjang hayat ini ada hal-hal yang harus kita lakukan dalam persaudaraan sehingga mampu memberikan manfaat bagi masyarakat,” tegas Emil.

“Ini adalah aset karakter bangsa kita, dan capaian kita adalah bersama-sama mabrur sepanjang hayat,” lanjut suami arumi bachsin ini.

Musyawarah Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Probolinggo, di Aula MAN 1 kota probolinggo, Rabu (10/03)

Lebih lanjut Wakil gubernur muda ini menyampaikan bahwa Kami dari pemerintah mendukung dengan adanya IPHI ini apalagi ada sinergi dari Kemenag dan walikota.

“Kami bahagia sekali Bapak Kepala Kemenag menjadi bagian dari IPHI karena hakekatnya IPHI ini menjadi mitra kerja Kemenag,” ujar emil

IPHI bersama pemerintah melakukan kesiapan Vaksinasi Covid-19

Tak hanya itu, Emil juga menyampaikan agar IPHI bersama pemerintah kota probolinggo untuk melakukan kesiapan untuk mensukseskan vaksinasi Covid-19.

Menurut Emil, karena pengurus banyak yang sudah di atas tujuh puluh tahun keatas dan menjadi tokoh di wilayah masing-masing maka harapannya kalau telah siap divaksinasi dan sehat maka akan bisa lebih aman untuk wilayahnya.

Di akhir sambutannya emil menegaskan kepada pemerintah kota agar dalam pelayanan vaksinasi kepada masyarakat dapat dilakukan di rumah sakit yang mempunyai fasilitas kesehatan yang baik dan bagus.

“IPHI diharapkan membantu mensukseskan vaksinasi yang dipimpin oleh Pak Walikota Probolinggo dan mudah-mudahan nanti vaksinasi dilakukan di rumah sakit yang baik dan bagus yang akan menjadi layanan yang baik juga untuk masyarakat,” tuturnya dalam acara pembukaan yang dihadiri oleh Walikota Probolinggo dan berbagai elemen dari organisasi masyarakat ini.(ingeu/IPHI Probolinggo)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *