Pilot Senior Asal Amerika Buktikan Keajaiban Proses Perjalanan Isra Mi`raj Nabi Muhammad SAW

Pilot Senior Asal Amerika Buktikan Keajaiban Proses Perjalanan Isra Mi`raj Nabi Muhammad SAW
Ilustrasi: isra mi'raj
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews – Hari peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW akan segera datang. Proses perjalanan Isra Mi’raj merupakan salah satu mukjizat Nabi Muhammad SAW.

Kejadian Isra Mi’raj merupakan salah satu kejadian yang istimewa dan luar biasa, sehingga sulit diterima oleh akal manusia biasa.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Hal-hal yang terjadi selama proses Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW termasuk waktu yang sangat singkat dalam perjalanan itu.

Lebih dari 1.400 tahun lalu Nabi telah menyampaikan, bahwa orang tidak akan mampu menembus langit kecuali dengan izin Allah. Hal ini di jelaskan dalam Quran Surat Al-Anam ayat 125.

“Barangsiapa yang dikehendaki Allah dan akan mendapat hidayah (petunjuk), Dia akan membukakan dadanya untuk (menerima) Islam. Dan siapa yang dikehendaki menjadi sesat, dan dijadikan dadanya sempit dan sesat, Dia jadikan dadanya sempit dan sesak, seakan-akan dia sedang mendaki ke langit,”(QS: Al-Anam, 125).

Hal ini terbukti oleh pilot senior terbaik asal Amerika Serikat, LT Col Robert Ray. Di awal karier Robert, dia diminta untuk meneliti dan menerbangkan pesan di langit tertinggi.

Namun saat ketinggian yang terus menuju langit, dia merasakan dadanya semakin menyempit dan hampir kehilangan kesadaran.

Ini membuktikan kebenaran Alquran, bahwa hanya yang diizinkan-Nya lah yang akan mampu menembus langit.

Dan maha benar Allah dengan firman-Nya, dan hanya dengan izin Allah-lah, Nabi dapat melakukan Isra Mi’raj sampai langit ke tujuh.

Sumber: pikiranrakyat

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar