Terungkap! Peserta KLB Ilegal Rupanya Kader Partai Lain

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, Hajinews.id – Teka-teki terkait kongres luar biasa (KLB) di Deli Serdang, Sumatera Utara yang mengatasnamakan Partai Demokrat mulai terungkap.

Terbaru, selain tidak sesuai aturan Partai Demokrat, rupanya KLB itu diikuti oleh peserta yang berasal dari partai politik lain.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Ketua Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Partai Demokrat, Herman Khaeron membenarkan temuan tersebut.
Herman menyebutkan, salah satu peserta yang hadir dalam KLB yang mengangkat Moeldoko sebagai ketua umum itu ada yang bernama Daday Hudaya.

“Daday Hudaya ini pada Pileg tahun 2019 menjadi caleg dari partai lain,” ujar Herman, dikutip dari Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (12/3).

Selain Daday Hudaya, Herman juga menyebut sejumlah nama lain yang menjadi peserta KLB tapi berasal dari partai politik lain.

Di antaranya ada Ilal dan Samad. Herman menyebutkan, Samad dalam KLB itu mewakili Provinsi NTB dan juga merupakan kader partai lain.

“Saya kira, contoh-contoh lainnya banyak, kami mendapatkan banyak data yang tentu tidak dihadirkan pada kesempatan hari ini,” tandasnya.

Banyaknya nama yang berasal dari partai lain ini, tegas Herman, semakin membuktikan bahwa KLB tersebut ilegal dan diikuti oleh orang-orang yang tidak punya hak.

Dalam kesempatan tersebut, Herman juga menampilkan rekaman video yang memperlihatkan nama-nama yang disebut hadil dalam KLB.

Tak hanya itu, Herman juga menghadirkan tiga orang peserta ke kantor DPP Partai Demokrat di Jakarta Pusat.

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *