PD IPHI Kota Medan Adakan Tasyakuran Harlah IPHI ke 31

PD IPHI Kota Medan Adakan Tasyakuran Harlah IPHI ke 31 (dok)
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews — PD IPHI kota Medan melaksanakan kegiatan tasyakuran dalam rangka Harlah IPHI ke 31 yang diadakan di Aula lantai 2 Gedung IPHI Kota Medan pada, Sabtu 20 Maret 2021.

Sekretaris PW. IPHI Sumatera Utara DR. H. Azhar Sitompul MA memberikan sambutan dan sekaligus tausiah, selain itu ia pun turut mengapresiasi PD IPHI Kota Medan yang rutin membuat Tasyakuran selalu di depan tanggalnya, bukan dibelakang.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“acara dimulai dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan pemotongan Nasi Tumpeng oleh Drs. H. Ilyas Halim M.Pd selaku Ketua PD IPHI Kota Medan, dilanjutkan dengan pemberian tumpeng kepada Ketua PC. IPHI yang tertua dan kemudian di makan bersama,” ungkap Ir. H. Rudi Zul Adha selaku sekretaris PD IPHI Kota Medan, sebagaimana laporan yang diterima Hajinews.id, Ahad (21/3).

Selain itu, PD IPHI Kota medan juga memberikan santunan untuk anak yatim yang ada disekitar kantor IPHI Kota Medan, yang dikoordinir oleh Ketua MTP Dra. Hj. Rebekka Girsang.

Acara tasyakuran harlah ini dihadiri juga oleh calon jamaah haji dari KBIHU AL – BALAD yang dikoordinir langsung oleh H. Halim Hasibuan selaku ketua.

“Tasyakuran Harlah IPHI akan dilanjutkan kegiatannya di Pengurus Cabang sekota Medan dengan membuat acara zikir akbar, pengajian dan memasang Spanduk TASYAKURAN HARLAH IPHI di setiap sekretariat masing masing kecamatan” ujar H. Rudi Zul Adha.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *