Tasyakur Dan Ramah Tamah IPHI Sulsel Dalam Rangka Milad Ke-31 IPHI

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews – Dalam rangka milad IPHI yang ke-31, IPHI wilayah Sulawesi Selatan mengadakan acara Tasyakur dan Ramah Tamah. Acara yang dirangkaikan dengan Isro Mi’raj ini, diselenggarakan pada hari Minggu, 21 Maret 2021 bertempat di teras Hotel Kita kota Makassar.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

 

KH. Sanusi Baco Lc. (Ketua MUI) Sulsel, hadir untuk menyampaikan hikmah Isro Mi’raj. Beliau meminta segenap anggota IPHI bisa berkontribusi di tengah masyarakat, dan memanfaatkan sisa usia sebaik mungkin untuk terus beribadah kepada Allah.

Dalam acara yang dihadiri segenap pengurus wilayah IPHI Sulsel, majelis ta’lim perempuan IPHI, beberapa PD daerah IPHI Kab /Kota terdekat dengan Makasar serta segenap tokoh umat lainnya/ keterwakilan Ormas Islam lainnya, diadakan pemotongan tumpeng milad ke 31.

Target utama yang dicanangkan dalam acara milad ini adalah mengoptimalkan peran para haji mabrur sepulang dari tanah suci.

H. Abu Bakar Wasahua sebagai ketua IPHI Wilayah Sulsel dalam sambutannya menyampaikan harapan-harapan:

1. Jadikanlah IPHI sebagai organisasi yang efektif dalam memelihara kwalitas keanggotaannya merawat dan memelihara kemabruran hajinya.

2. Pengurus dan anggota IPHI di Sulsel hendaknya berada di garda terdepan dalam memposisikan dirinya sebagai Uswatun Hasanah dalam berbagai dimensi kehidupan.

3. IPHI hendaknya menjadi motor penggerak dalam membangun ukhuwah Islamiyyah, IPHI Sulsel Hendaknya proaktif bekerjasama dengan berbagai elemen keumatan lainnya di Sulsel

4. Pengurus Wilayah/ Pengurus Daerah IPHI di Sulsel dalam mengedepankan programnya hendaknya menjadi program yang terukur, terencana dan memiliki sentuhan yang jelas dengan umat. (Nenden).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *