IPHI SUMUT Gelar Perayaan MILAD KE-31

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews – Pengurus Wilayah IPHI Sumatera Utara menggelar acara Perayaan Milad IPHI ke-31 pada tanggal 5 April 2021 di Asrama Haji Medan. Acara ini dirangkai dengan Peringatan Israk Mi’raj, Penyambutan bulan Suci Ramadhan dan peresmian kantor baru PW IPHI Sumatera Utara.

Acara Milad ini diisi dengan pemotongan tumpeng dan pemberian santunan terhadap anak yatim dan kaum dhu’afa. Santunan yang disalurkan sebanyak seratus paket yang terdiri atas beras, minyak goreng, gula, sarden dan uang tunai.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Selain itu acara ini juga diisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh Dr. H. Azhar Sitompul, MA.
Hadir dalam acara ini Pengurus Daerah IPHI se-Sumatera Utara dan perwakilan Ormas Islam.

Ketua PW IPHI Sumatera Utara, H. Musa Rajekshah dalam sambutannya mengharapkan IPHI dapat dirasakan manfaatnya di tengah-tengah masyarakat. Ia juga berharap bahwa kantor IPHI yang diresmikan hari ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk kemajuan IPHI.

“Kantor kita yang baru ini letaknya sangat strategis, karena berada di Asrama Haji Medan. Oleh karena itu saya berharap kita dapat bersinergi dengan pengelola asrama haji dalam membina para calon haji dan jamaah yang telah selesai melaksanakan ibadah haji”, katanya.

Sementara itu Dr. H. Azhar Sitompul, MA dalam tausiahnya mengajak umat Islam untuk meningkatkan amal ibadah, terutama dalam mengisi bulan Ramadhan yang sudah semakin dekat. (dbs).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *