Arab Saudi Hanya Izinkan Penduduk Lokal dan Ekspatriat Laksanakan Ibadah Umrah Selama Ramadan

pemberangkatan Jemaah Umroh Ditunda
Saudi Hapus Batas Maksimal Usia Jamaah Umroh
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Kerajaan Arab Saudi masih membatasi jamaah Umrah dan shalat di Masjidil Haram di Mekkah dan Masjid Nabawi di Madinah selama Ramadan 2021.

Para jamaah hanya penduduk lokal dan warga luar negeri atau ekspatriat yang bekerja di Arab Saudi.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi telah mengumumkan tata cara jamaah yang datang dari luar Kerajaan untuk melaksanakan ibadah umrah dan shalat.

Jemaah harus ke pusat perawatan di Mekkah, enam jam sebelum melakukan umrah untuk memeriksa status inokulasi, sesuai dengan jenis vaksin yang disetujui.

Mereka akan diberikan gelang yang harus mereka dikenakan di tangan.Kemudian akan diarahkan ke pusat pertemuan Al-Shubaikha.Di sana, jamaah harus menunjukkan gelang untuk memverifikasi data dan izin.

Kementerian mencatat perlunya para jamaah untuk mematuhi tanggal Umrah dan periode waktu yang dialokasikan untuk mereka.

Kerajaan mulai menerima jamaah dari luar negeri atau ekspatriat sejak pertengahan Maret 2021.Sesuai dengan persyaratan dan kontrol yang ditetapkan oleh Kementerian Kesehatan.Hal itu sebagai bagian dari tindakan pencegahan untuk mencegah penyebaran penyakit virus Corona.

Kementerian Haji dan Umrah telah mengkonfirmasi peluncuran dua versi terbaru aplikasi “Eatmarna” dan “Tawakkalna.”Bekerja sama dengan Otoritas Saudi untuk Data dan Kecerdasan Buatan.Melalui aplikasi ini, orang Saudi dan ekspatriat dapat memesan Umrah dan shalat di dalam Masjidil Haram selama bulan suci Ramadhan.Dengan izin yang hanya ditampilkan di aplikasi Tawakkalna.

Kementerian Haji dan Umrah menekankan perlunya mematuhi tindakan pencegahan dan pencegahan, dan untuk mencadangkan izin melalui platform resmi yang disetujui.

Warga Saudi dan ekspatriat di Kerajaan terus menerima suntikan vaksin virus Corona, dengan 6.607.384 orang telah diinokulasi.

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *