Penelitian di Spanyol Biji Labu Punya Anti Inflamasi yang Dapat Membunuh Berbagai Jenis Sel Kanker

Penelitian di Spanyol Biji Labu Punya Anti Inflamasi yang Dapat Membunuh Berbagai Jenis Sel Kanker
Biji Labu. foto/ilustrasi
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Sebuah penelitian di Spanyol menunjukkan bahwa biji labu mengandung senyawa yang bisa melawan sel kanker secara efisien dan juga baik dalam melawan suasana hati yang buruk.

Mereka kaya akan protein, mangan, serat, kalium dan fosfor. Biji ini mengandung seng tingkat tinggi yang sangat penting untuk sistem kekebalan tubuh

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Selain itu, juga membantu dalam perkembangan dan pembelahan sel yang tepat dalam organisme, berpengaruh pada rutinitas tidur dan meningkatkan penglihatan, kulit dan menciptakan suasana hati yang baik.

Biji labu mengandung senyawa yang melawan sel kanker secara efisien dan memiliki sifat anti-inflamasi

Sebuah penelitian di Jerman menunjukkan bahwa wanita yang melewati menopause harus mengonsumsi biji labu setiap hari dan memiliki kemungkinan 23% lebih rendah terkena kanker payudara.

Biji bunga matahari juga sangat efektif. Minyak biji labu efektif dan berguna bila digunakan pada masalah dengan peningkatan prostat.

Minyaknya mengandung fitokimia dan antioksidan yang melawan radikal bebas dalam organisme dan mencegah pembentukan sel kanker.

Biji labu adalah sumber protein yang bagus yang merupakan faktor kunci untuk menurunkan berat badan ekstra. 30 g biji labu kuning mengandung 5 g protein yang akan membantu Anda untuk tetap kenyang

Namun berhati-hatilah dan tidak berlebihan dalam mengonsumsi biji ini karena dalam satu cangkirnya mengandung 285 kal. Selain itu, mereka bagus untuk kesehatan fisik dan mental.

Sumber: lingkarmadiun

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *