Konsumsi Buah Nanas Secara Rutin Ternyata Bisa Mendapatkan Tubuh Sempurna: Tanpa Diet

Konsumsi Buah Nanas Secara Rutin Ternyata Bisa Mendapatkan Tubuh Sempurna
Konsumsi Buah Nanas Secara Rutin Ternyata Bisa Mendapatkan Tubuh Sempurna. Foto/ilustrasi
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Layanan Kesehatan Nasional Inggris mengklaim bahwa konsumsi rutin buah nanas setiap hari adalah sebanyak 2 cincin atau 12 potong bisa mendapatkan tubuh sempurna atau ideal tanpa diet.

Buah nanas memang terlihat sangat menggiurkan dan menyegarkan, namun juga dapat membantu Anda tetap sehat serta mencegah banyak penyakit.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Dilansir dari laman Bright Side, berhasil mengumpulkan data dari penelitian terbaru tentang buah nanas yang unik ini.

Membantu Anda menurunkan berat badan

Bromelain yang terkandung dalam nanas mampu merangsang fungsi pencernaan dan dapat membantu menyingkirkan selulitis dengan mempercepat proses pencernaan protein.

Nanas tidak bisa secara ajaib melarutkan lemak. Namun, jika Anda menggabungkan konsumsi nanas dengan latihan fisik dan tidak melebihi norma kalori harian, ini akan membantu Anda meningkatkan hasil Anda.

Anda akan menyingkirkan peradangan

Nanas mengandung bromelain, yang membantu tubuh Anda melawan peradangan. Ini akan membantu mengurangi pembengkakan, menghilangkan rasa sakit, dan menyembuhkan luka lebih cepat. Selain itu, bromelain membantu tubuh Anda menghilangkan sel-sel yang rusak.

Dipercaya juga dapat mempercepat pembaruan jaringan ikat, sehingga banyak digunakan saat mengobati cedera olahraga seperti memar, lecet, dan keseleo.

Hati Anda akan menjadi bentuk yang lebih baik

Vitamin C yang terkandung dalam nanas akan mencegah masalah dengan pembuluh darah dan membantu untuk memproduksi kolagen di dalam tulang, pembuluh tulang rawan, otot, dan darah Anda.

Anda akan mempertahankan tingkat penglihatan

Nanas mengandung vitamin A, yang membantu menjaga ketajaman penglihatan Anda. Beta-karoten memperkuat aksinya. Konsumsi nanas setiap hari dapat mengurangi risiko degenerasi makula.

Tulang Anda akan lebih kuat

Kalsium dan magnesium yang terkandung dalam nanas dapat membuat tulang Anda lebih kuat. 1 gelas jus nanas sudah cukup untuk menerima lebih dari 70 persen dari norma harian mangan.

Mencegah stroke darah

Nanas mengandung banyak potasium, yang membantu menurunkan tekanan darah dan mencegah stroke darah.

Ini juga dapat membantu menghindari infark miokard dengan menghilangkan endapan di dalam pembuluh darah.

Awet muda lebih lama

Ada banyak mangan di dalam nanas, dan itu melindungi tubuh Anda dari radikal bebas. Radikal ini dapat merusak sel-sel Anda dan mempercepat proses penuaan di dalam kulit dan organ Anda.

Sistem pencernaan Anda akan kembali normal

Daging buah nanas, serta jusnya, dapat membantu proses pencernaan dengan melawan perut kembung dan sembelit.

Ini juga dapat membantu dengan kolitis ulserativa atau sakit maag, tetapi hanya sebagai obat pendukung dan setelah resep dokter.

Namun, karena jus nanas dapat meningkatkan keasaman lambung, Anda harus sangat berhati-hati jika Anda menderita gastritis atau tukak lambung.

Kadar gula darah akan menurun

Serat nanas dapat memperlambat kecepatan pencernaan gula, sehingga menurunkan kadar gula darah.

Meningkatkan kesuburan

Bromelain juga telah membuktikan dirinya dengan meningkatkan sirkulasi darah di dalam rahim dan sebagai perawatan pencegahan keguguran.

Sumber: kabarbesuki

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *