Aksi Ronaldo Geser Botol Coca-Cola Membuat Saham Nyungsep, Ini Tanggapan Pihak Minuman Tersebut

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews – JURU bicara Coca-Cola tidak mempermasalahkan aksi Cristiano Ronaldo yang menggeser botol kaca mereka di sesi konferensi pers jelang laga Hungaria vs Portugal. Perwakilan perusahaan minuman itu menilai, setiap orang mempunyai pilihan berbeda soal apa yang dikonsumsi.

“Setiap orang berhak atas preferensi minuman mereka. Setiap orang mempunyai selera dan kebutuhan yang berbeda,” kata juru bicara Coca-Cola yang tidak disebutkan namanya, mengutip dari The Sun, Rabu (16/6/2021).

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

“Pemain ditawari air, bersama Coca-Cola dan Coca-Cola Zero Sugar saat hadir di sesi konferens pers,” lanjut pernyataan tersebut.

Sekadar informasi, Cristiano Ronaldo hadir di konferensi pers jelang laga Hungaria vs Portugal bersama sang pelatih, Fernando Santos. Saat itu, Cristiano Ronaldo dihadapkan dengan tiga botol minuman di depan matanya, yakni satu botol air mineral dan dua botol minuman bersoda yang notabene sponsor resmi Piala Eropa 2020.

Namun, Cristiano Ronaldo menyingkirkan dua botol minuman bersoda yang ada di depannya. Kemudian, Cristiano Ronaldo mengangkat satu botol lainnya (air mineral) sambil berteriak “minum air”.

Cristiano Ronaldo menghindari minuman bersoda demi menjaga pola hidup sehat. Tak heran, Cristiano Ronaldo masih menggila di usianya yang sudah 36 tahun.

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar