IPHI Kota Medan Halal Bihalal dan Bersilaturahim di Alam Terbuka

Dok*
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews — Pengurus Daerah IPHI Kota Medan melaksanakan kegiatan Halal bihalal dan bersilaturahim dengan seluruh pengurus daerah, cabang, jamaah KBIHU AL–BALAD, di Batu Ceper Sembahe, pada Sabtu, 19 Juni 2021.

Kegiatan ini dilaksanakan pada alam terbuka dipinggiran sungai, agar seluruh peserta yang hadir dapat menikmati sejuknya udara pegunungan untuk rileks dan bersantai sejenak ujar Ir. H. Rudi Zul Adha selaku sekretaris IPHI Kota Medan.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Ketua panitia penyelenggara H. Halim Hasibuan S.Sos mengatakan, kegiatan ini hanya tempatnya yang berbeda dari sebelumnya. Acara yang diselenggarakan di kaki pegunungan bukit barisan ini dimulai dengan senam Covid Lansia dipinggiran sungai dengan tetap menjaga protokoler kesehatan tanpa mengurangi makna acara yang sebenarnya.

Pada tausiah singkatnya, Drs. H. Ilyas Halim M.Pd mengatakan agar kita mengingat dan menjaga Alam ini, serta lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT yang telah menciptakannya agar kita terhindar dari marabahaya dikemudian hari.

Al–Ustad H. Zulkarnaen M.Pd pun memandu acara zikir di alam terbuka hingga membuat acara semakin syahdu dengan mengingat kebesaran Allah SWT semua yang hadir menjadi lebih haru.

“IPHI Kota Medan selalu mempunyai inovasi didepan dalam berbagai program kerjanya,” kata H. Bachtiar S.Pdi ketua IPHI Kabupaten Batubara yang juga hadir beserta Majelis Taklim Perempuan pada acara tersebut.

Selain itu, turut hadir dan memberikan kata sambutan Pengurus Wilayah IPHI Propinsi Sumatera Utara diwakili oleh DR. H. Azhar Sitompul, MA.

“Acara diselingi dengan pemberian Lucky Draw kepada pengunjung yang hadir, membuat silaturahim dan kekeluargaan semakin erat diantara keluarga besar IPHI Kota Medan,” ujar Bunda H. Rebekka Girsang selaku Ketua MTP didampingi oleh H. Abd Mun’im selaku wakil Ketua IPHI Kota Medan.(ingeu)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *