Idea Marketing Creative Series

Idea Marketing Creative Series
Firman Cecak
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Oleh Firman cecak

Hajinews.id – Pemasar menciptakan ketegangan dan gerak maju meredakan ketegangan itu

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Logika dari penjualan cuci gudang sulit dipahami. Toh, bila toko itu memang bagus, mereka tidak akan bangkrut. Dan bila seorang pelanggan mengharapkan dukungan, jaminan, atau kesempatan untuk mengembalikan, membeli sesuatu dari sebuah toko yang sebentar lagi akan berhenti beroperasi bukanlah keputusan cerdas.

Namun, orang tidak bisa menolak penawaran murah.

Itu karena kelangkaan penjualan cuci gudang menciptakan ketegangan. Ketegangan dalam hal “Penawaran murah mana yang saya lewatkan?” Cara terbaik untuk meredakan ketegangan itu adalah dengan mendatangi toko tersebut dan memeriksa.

Tentunya, rasa takut akan kehilangan kesempatan untuk memanfaatkan sebuah kebangkrutan bukanlah satu-satunya ketegangan yang mendorong kita ke depan.

Ini adalah app sosial baru. Bila Anda masuk sejak awal, Anda akan menemukan lebih banyak teman dan lebih sinkron daripada orang-orang yang datang kemudian. Sebaiknya jangan ketinggalan.

Berikut ini adalah cara memproses fakturnya di sini. Saya tahu Anda lebih terbiasa dengan sistem orisinal, tapi organisasi kita menggunakan yang baru, dan Anda harus mahir menggunakannya selambatnya pada Kamis.

Tiga rumah terakhir di blok kita terjual dengan harga kurang dari yang diharapkan. Bila tidak segera menjual, kita tidak akan bisa membayar hipotek.

Supreme hanya membuat 250 sepatu kets saja. Saya akan membeli sepasang— apakah Anda ikut?

Bila ingin tahu akhir dari series ini, Anda harus menonton pada hari Minggu.

Kita tidak mau merasa disisihkan, ditinggalkan, tidak diinformasikan, atau impoten. Kita ingin melangkah maju. Kita ingin sinkron. Kita ingin melakukan apa yang dilakukan orang-orang seperti kita.

Perasaan-perasaan itu tidak ada sebelum pemasar muncul dengan sesuatu yang memunculkan perasaan itu—bila album baru tidak ada, Anda tidak akan merasa disisihkan bila Anda belum mendengar tentang album tersebut.

Kita dengan sengaja menciptakan celah ini, jurang keci! Ketegangan yang dilompati orang.

Dan alasannya adalah status.

Di mana kita berdiri?

Apa pendapat kelompok tentang kita?

Siapa yang naik dan siapa yang di bawah?

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *