Gelar Doa Bersama untuk Keselamatan Bangsa Indonesia, Ketum Kadin Arsyad Rasjid: Terbebas Dari Pandemi Harus Bersatu

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews – Jakarta –  Kadin Indonesia menggelar doa bersama secara virtual untuk mendoakan keselamatan dan kesehatan bangsa Indonesia di tengah pandemi Covid-19.

Doa bersama dibuka oleh Anindya Bakrie Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Indonesia dan Ketua Umum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid yang diikuti oleh Ketua Kadin daerah dan asosiasi pengusaha. Doa bersama dipimpin oleh ustadz Erick Yusuf.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Anindya Bakrie dalam sambutannya mengatakan doa bersama ini perlu dilakukan karena bangsa Indonesia bahkan dunia masih dalam kondisi yang prihatin karena pandemi Covid-19.

“pandemi Covid-19 yang dirasa sudah membaik, ternyata di tahun kedua dimana kita sedang fokus melakukan pemulihan ekonomi nasional kembali lagi full circle memikirkan kesehatan dengan adanya varian delta,” katanya seperti dilansir dari laman INDUSTRY.co.id pada Senin (12/7/2021).

Anindya mengatakan Kadin Indonesia pun terus melakukan inisiasi vaksinasi gotong royong untuk membantu percepatan herd immunity.

Sementara itu, Ketua Umum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid menambahkan di masa pandemi Covid-19 ini semangat gotong royong dan persatuan dan kesatuan sangat penting.

Karena menurutnya untuk terbebas dari pandemi tidak bisa dilakukan sendiri-sendiri tetapi harus bersama-sama.

“Kadin Indonesia pun membuat gerakan perang melawan pandemi Covid-19 karena ini merupakan peperangan yang harus kita menangkan melakukan virus. Salah satunya dengan vaksinasi gotong royong,” ucapnya.

Dengan vaksinasi gotong royong, jelas Arsjad, Kadin Indonesia sebagai rumah para pengusaha ingin membantu bangsa Indonesia dengan meringankan beban pemerintah agar dana yang dimiliki pemerintah bisa digunakan untuk hal lainnya yang juga sangat penting.

Tak hanya itu Kadin Indonesia juga akan membantu dalam penyediaan oksigen medis yang saat ini sangat dibutuhkan rumah sakit maupun masyarakat.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini sehingga kita bisa bersama-sama melakukan doa bersama untuk meminta kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa diberikan kesehatan agar kita semua bisa melewati ujian pandemi ini dengan baik,” ujarnya. (dbs).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *