Khasiat Minyak Zaitun Yang Sering Dikonsumsi Rasulullah SAW untuk Tingkatkan Imunitas

Khasiat Minyak Zaitun Yang Sering Dikonsumsi Rasulullah SAW untuk Tingkatkan Imunitas
Khasiat Minyak Zaitun Yang Sering Dikonsumsi Rasulullah SAW untuk Tingkatkan Imunitas. Foto/ilustrasi
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Berbagai macam cara saat ini tengah dilakukan setiap orang untuk hidup sehat. Yakni, dengan mengonsumsi bahan-bahan alami.

Jika kalian kesulitan menentukan bahan herbal atau cara alami apa yang sepatutnya dilakukan untuk menjaga kondisi tubuh tetap sehat, cobalah menerapkan apa yang dilakukan Rasulullah SAW berikut.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Semasa hidupnya, Rasulullah SAW rupanya kerap mengonsumsi minyak zaitun. Jenis minyak ini memang kaya akan manfaat dan bahkan menjadi favorit Rasul. Dalam sunnah dan alquran jenis minyak menjadi salah satu makanan peningkat imunitas.

Ya, sejak masa Rasulullah SAW makanan menjadi obat penyembuh beragam jenis penyakit. Minyak zaitun atau olive oil kini disebut sebagai minyak paling menyehatkan karena kandungan lemak baiknya.

Minyak dari buah zaitun ini khasiatnya sudah tertulis dalam Alquran, salah satunya dalam Surah An-Nur. Minyak ini rutin dikonsumsi Rasulullah SAW karena punya banyak khasiat sehat.

Selain populer sebagai minyak sehat untuk jantung, juga anti peradangan dan bisa membuat suasana hati menjadi lebih baik. Dianjurkan untuk mengonsumsi extra virgin olive oil, perahan pertama buah zaitun.

Di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung di beberapa negara seperti Indonesia. Cara ini kiranya bisa menjadi pilihan untuk menjalani pola makan sehat.

Sumber: jatim

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *