Tunjukkan Komitmen Garap UMKM, BNI-Pertamina Gandeng UMKM Ansor, Genjot Pertashop dan Agen46

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI terus menunjukkan komitmennya menggarap sektor usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Salah satu program yang termasuk dalam rangkaian pengembangan UMKM BNI tersebut adalah mendorong inklusi keuangan serta pembiayaan bagi UMKM Sahabat Ansor yang dikembangkan melalui sinergi antara BNI dengan Pemerintah, BUMN sektor energi, serta Organisasi Masyarakat.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Kolaborasi tersebut diharapkan dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat dan mengakselerasi perekonomian Indonesia yang pada Q2-2021 telah menunjukan tren positif meski di tengah pandemi Covid-19.

Dalam upaya membangun harapan dan membuka alternatif solusi atas tantangan pengembangan UMKM, BNI menyelenggarakan Webinar Nasional dengan Tema “Pengembangan UMKM Sahabat Ansor melalui Program Pertashop” pada Rabu (11/8).

Disiarkan melalui Kanal Youtube BNI Corporate University, Webinar Nasional yang juga diikuti oleh Pelaku Usaha UMKM, Kementerian/Lembaga terkait, serta masyarakat umum ini diharapkan dapat memberikan gambaran kondisi bisnis UMKM saat ini, tantangan dan peluang yang ada, serta solusi atas permasalahan yang dihadapi dalam perkembangan UMKM di Indonesia. (*).

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *