Jokowi Disebut-sebut Bakal Bertemu Juga dengan Partai non Koalisi

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Jakarta, Hajinews — Presiden Joko Widodo (Jokowi) bakal menggelar pertemuan dengan pimpinan partai anggota koalisi pemerintah. Kemungkinan besar, kegiatan serupa juga digelar dengan partai lain di luar pemerintah.

“Sangat mungkin beliau mengundang partai lain sebagaimana beliau sepanjang dua tahun ini,” kata juru bicara Presiden Jokowi, Fadjroel Rachman, dalam diskusi virtual, Sabtu, 28 Agustus 2021.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Fadjroel menuturkan sebagai kepala negara, Jokowi membutuhkan masukan dari seluruh pihak. Jokowi akan mendengar masukan dari pihak non-partai. Seperti organisasi kemasyarakatan (ormas), pemerintah daerah, perguruan tinggi, akademisi, media massa, dan dunia usaha.

Jokowi meyakini kebersamaan sangat dibutuhkan dalam menghadapi permasalahan bangsa. Terutama, pandemi covid-19 yang sudah mewabah selama satu setengah tahun.

“Menurut beliau gotong royong merupakan kunci menyelesaikan masalah pandemi dan menyelesaikan masalah lain,” ujar Fadjroel.

Presiden Jokowi menggelar pertemuan dengan sejumlah petinggi partai politik anggota koalisi pemerintahan. Berbagai hal dibahas, salah satunya penanganan pandemi covid-19.(dbs)

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *