dr. Zaidul Akbar: Ingin Jantung Anda Sehat? Konsumsilah Ketumbar, Begini Caranya

dr. Zaidul Akbar: Ingin Jantung Anda Sehat? Konsumsilah Ketumbar, Begini Caranya
dr. Zaidul Akbar: Ingin Jantung Anda Sehat? Konsumsilah Ketumbar, Begini Caranya
banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Jantung merupakan salah satu organ yang sangat penting dalam tubuh yang harus dijaga kesehatannya.

Hal tersebut dikarenakan fungsi jantung yang bekerja sebagai pompa untuk memenuhi kebutuhan oksigen serta nutrisi ke jaringan tubuh yang lainnya.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Selain itu, jantung juga berfungsi untuk memompa darah ke seluruh tubuh dan termasuk organ yang tidak berhenti bekerja.

Tidak heran jika kesehatan jantung meski dijaga.

Untuk menjaga kesehatan jantung, dr. Zaidul Akbar menyarankan untuk mengonsumsi ramuan herbal yang terbuat dari ketumbar.

Caranya pun cukup mudah yakni dengan merebus 1 sendok makan ketumbar dengan air.

“Jadi subhanallah, jika jantung Anda ingin sehat, salah satunya dengan cara meminum air ketumbar,” kata dr. Zaidul Akbar sebagaimana yang dilansir dari kanal YouTube Bisikan.com yang diunggah pada 1 September 2021.

Lebih lanjut dr. Zaidul Akbar juga mengatakan jika ketumbar banyak sekali manfaatnya, diantaranya menghangatkan perut, menguatkan otot-otot dan menguatkan tulang.

“Jadi, air ketumbar ini dalam dunia herbal, subhanallah banyak sekali manfaatnya,” kata dr. Zaidul Akbar.

“Dia bisa menghangatkan perut, menguatkan otot-otot, menguatan tulang ya. Termasuk yang paling penting karena dia bersifat asiri. Ketumbar ini bersifat menguap jadi kita panaskan itu, dia akan mengeluarkan uap dan aroma itulah yang menguatkan jantung,” papar dr. Zaidul Akbar.

Namun, dr. Zaidul Akbar mengatakan jika ketumbar yang digunakan adalah ketumbar yang asli yakni yang berwarna hitam.

“Tapi ingat ada beberapa jenis ketumbar yang berbeda ya. Atau mungkin Anda perlu cermati karena tidak semua ketumbar sama. Kalau Anda pengen cari ketumbar, carilah ketumbar hitam yang warnanya hitam, tidak terlalu putih, tidak terlalu kuning,” kata dr. Zaidul Akbar.

Sebelumnya, pada kesempatan tersebut dr. Zaidul Akbar menceritakan saudaranya yang divonis penyakit jantung di mana kemampuan jantungnya yanng sudah menurun di bawah 50%.

Saudara dr. Zaidul Akbar tersebut juga sembuh atas seizin dan kemaha rahiman Allah dengan berdoa meminta kesembuhan kepada Allah dan mengkonsumsi air ketumbar secara rutin yang ia minum setiap malam setelah selesai shalat tahajud dalam jangka waktu 2 bulan.

Selain dengan berdoa dan wasilah air ketumbar, saudara dr. Zaidul Akbar juga memasrahkan kepada Allah atas penyakit yang dideritanya tersebut.

Jadi itulah salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan jantung, membersihkan pembuluh darah, dan pastinya menghangatkan pencernaan sehingga metabolisme tubuh menjadi lebih baik. Semoga bermanfaat.***

Sumber: jember

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *