Hikmah Siang : 5 Keutamaan Doa Istri Untuk Suami

banner 678x960

banner 678x960

Daftar Donatur Palestina



Hajinews.id – Bagi seorang istri, mendoakan suami sudah menjadi kewajiban dalam berumah tangga. Terlebih suami yang berjuang untuk mencari nafkah bagi keluarganya.

Seringkali kita mendengar kata bahwa kesuksesan lelaki berkat doa istri di belakangnya, baik itu dalam hal karir maupun keuangan. Karena itu, doa istri merupakan hal yang manjur bagi perjalanan suaminya.

Bacaan Lainnya
banner 678x960

banner 400x400

Melansir dari laman Dalam Islam, ada lima keutamaan doa istri untuk suami yang bisa disimak.

Membuka rahmat Allah SWT

Kekuatan doa seorang istri sangat luar biasa, bahkan doa istri bisa membuka rahmat Allah SWT. Hal ini telah disebut lewat firman Allah SWT lewat Q.S. Al-Mu’min ayat 60:

Wa qla rabbukumud’n astajib lakum, innallana yastakbirna ‘an ‘ibdat sayadkhulna jahannama dkhirn.

Artinya:

“Dan berdoalah kepadaku niscaya akan Aku perkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang telah menyombongkan dirinya dari menyembah kepada-Ku, maka akan masuk neraka jahanan dalam keadaan yang hina.”

Pendorong kesuksesan bagi suaminya

Doa seorang istri bisa menjadi pendorong kesuksesan bagi suaminya. Saat suami sedang terpuruk terhadap karirnya, maka doa sang istri menjadi hal yang penting agar sang suami bisa bangkit.

Penyemangat kehidupan suami

Doa istri juga bisa menjadi penyemangat dalam hidup suami. Terutama saat sedang mencari nafkah dalam bekerja. Agar hidupnya semangat saat mencari nafkah, mintalah doa istri untuk penyemangat hidup Anda.

Kemudahan bagi suami

Doa istri juga menjadi jalan kemudahan bagi hidup sang suami. Salah satunya dalam mencari nafkah saat bekerja. Karena itu, doa sangat penting untuk perjalanan suami. Dengan doa-doa yang tidak berhenti, akan ada kelimpahan yang bisa didapatkan. Salah satunya pahala.

Pembuka pintu berkah

Percayalah, di balik doa sang istri bisa menjadi pembuka pintu berkah untuk suami. Karena itu, doa istri dikatakan akan selalu mendapat perlindungan dan kasih sayang oleh Allah SWT. Selain itu, doa istri juga bisa menjadi pintu berkah bagi keduanya.

 

banner 800x800

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *